NASIONAL

Rabu, 15 Mei 2019 | 14:48 WIB
(Baru Diresmikan)

Kecelakaan Terjadi di Jalan Tol Malang-Pandaan

Kecelakaan Terjadi di Jalan Tol Malang-Pandaan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Kecelakaan tunggal mengakibatkan sebuah mobil Subaru plat nomor N 1453 CM menabrak beton barier jalan di Jalan Tol Malang-Pandaan tepatnya di interchange Singosari KM 86, Rabu (15/5/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Karena kurang hati-hati, mobil yang dikendarai korban yang melaju dari arah Surbaya ke Malang, seharusnya turun di Singosari malah lurus ke arah Pakis.

"Karena kurang hati-hati dan waspada, mobil yang dikendarai korban harusnya ambil lajur kiri malah ke kanan, padahal rambu-rambu juga sudah terpampang jelas kalau mau ke Singosari ambil lajur kiri," ungkap Agus.

Kata Agus, kendaraan korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Tidak ada korban jiwa, pengemudi yang bernama Iwan Tessy (70) warga jalan Letjem S Parman, Kota Malang hanya mengalami luka ringan, jelasnya.

Kini, Satlantas Polres Malang sedang memanggil mobil derek untuk melakukan evakuasi terhadap mobil korban. "Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan perhatikan batas kecepatan kendaraan ketika melewati Tol Malang-Pandaan," tandasnya. [beritajatim]

#Kecelakaan
BERITA TERKAIT
KAI: Kecelakaan di Perlintasan Kereta Meningkat
(Kecelakaan Maut di Lampung) Identitas 8 Orang Tewas dan 31 Orang Luka-luka
Kronologi Kecelakaan APV Yang Tewaskan 3 Orang
(Kecelakaan Tewaskan 3 Orang) Korban Hendak Ibadah Di Tangerang
9 Orang Jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Jagorawi
Pecah Ban, 3 Orang Meninggal di Tol Jagorawi
Sopir Ngantuk, Truk Box Tabrak Mobil Parkir

kembali ke atas