BOLA

Rabu, 15 Mei 2019 | 21:13 WIB

Persib Ingin Hapus Catatan Buruk di Laga Perdana

Arif Budiwinarto
Persib Ingin Hapus Catatan Buruk di Laga Perdana
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung langsung jumpa tim kuat Persipura Jayapura di laga pembuka Liga 1 2019. Maung Bandung diminta bermain waspada jika tak mau catatan kurang oke di laga pertama terulang.

Persib akan menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Maung Bandung punya catatan kurang oke di laga pembuka liga dalam dua tahun terakhir.

Di Liga 1 2017, Persib ditahan imbang Arema FC, setahun kemudian Maung Bandung juga bermain seri dengan PS TIRA dengan skor 1-1.

Tampil di depan publik sendiri, Umuh Muchtar berharap skuad asuhan Robert Rene Alberts bisa meraih kemenangan sebagai modal bagus menjalani musim 2019.

"Mudah-mudahan mampu pecah rekor lah tidak disulitkan dan ada kemudahan. Karena melihat dari pelatih walaupun baru beberapa hari tapi dia sepertinya sudah paham karakter pemain," ujar Umuh Muchtar, Manager Persib, Selasa (14/5/2019).

Kehadiran Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru menggantikan Miljan Radovic membawa antusiasme tersendiri bagi pemain dan fans. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu punya rekam jejak oke bersama PSM Makassar di Liga 1 2018.

Juru taktik 64 tahun sudah menjalani laga debut bersama Persib di Piala Indonesia awal Mei ini. Sayang dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia, Persib yang menang 3-2 atas Borneo FC gagal melaju ke semifinal karena kalah produktifitas gol tandang.

"Semoga kami bisa lebih baik lagi. Apalagi, sekarang dilatih oleh Robert Rene, semoga bisa membawa kemenangan buat Persib. Anak-anak juga sudah melakukan persiapan lama, jadi ya kami harap bisa menang lah," pungkas Umuh.

Sumber: Simamaung

#Liga1 #Persib #Persipura
BERITA TERKAIT
Alasan Persib Tetap Gelar Latihan di Bali
Taklukkan PSM, Kemenangan Penting Bagi Persija
Persija Menang, Persipura Imbang
Persebaya Evaluasi Tim Jelang Hadapi Persela
Misi Persija Curi Poin Penuh di Makassar
PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya

kembali ke atas