PASAR MODAL

Rabu, 15 Mei 2019 | 19:15 WIB

Sambut Lebaran, Mandiri Syariah Siapkan Rp1,31 T

Mohammad Fadil Djailani
Sambut Lebaran, Mandiri Syariah Siapkan Rp1,31 T
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyiapkan persediaan uang tunai sejumlah Rp1,31 triliun untuk mengantisipasi kenaikan kebutuhan uang tunai masyarakat selama Lebaran/Idul Fitri 1440 H.

Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza menyampaikan proyeksi persediaan uang tunai tersebut naik 11 % dari realisasi tahun lalu yang mencapai Rp1,17 triliun.

Persediaan uang tunai tersebut akan dialokasikan untuk layanan Penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) dan Uang Pecahan besar (UPB) di lima puluh lima titik Kantor Cabang Mandiri Syariah mulai dari Aceh sampai dengan Sorong.

"Juga untuk memenuhi kebutuhan ATM yang cenderung akan meningkat selama libur Lebaran," tambah Ahmad Reza.

Selain di lima puluh lima titik tersebut, Mandiri Syariah turut serta dalam program Penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) yang diselenggarakan Bank Indonsia di IRTI Monas selama tanggal 13-29 Mei 2019 dengan proyeksi kebutuhan per hari sebesar Rp390 juta.

Selama libur Lebaran, Mandiri Syariah akan tetap menyediakan layanan operasional terbatas.

"Masyarakat yang membutuhkan transaksi selama libur lebaran dapat menggunakan layanan electronic channel Mandiri Syariah baik ATM, Mandiri Syariah Mobile ataupun Mandiri Syariah Net Banking dengan berbagai fitur yang akan memudahkan masyarakat untuk bertransaksi, berbagi hingga beribadah," tutup Ahmad Reza.[jat]

#MandiriSyariah
BERITA TERKAIT
Pertemuan G-7 Tanpa Kesepakatan
Bursa Saham AS Berpotensi Positif
Bursa Saham Asia Berakhir Variatif
IHSG Perkecil Pelemahan ke 6.239,24
PT Petrosea Jual Aset Senilai Rp54,5 Miliar
AS Lebih Rugi Bila Perang Dagang dengan Eropa
IHSG Sesi I Tergerus 0,5% ke 6.221,708

kembali ke atas