NASIONAL

Rabu, 15 Mei 2019 | 21:32 WIB

Mutilasi di Malang, Anjing Pelacak Diterjunkan

Mutilasi di Malang, Anjing Pelacak Diterjunkan
(beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Polres Malang Kota menerjunkan Tim Unit K-9 dalam melacak jejak-jejak pelaku mutilasi wanita di Lantai II Pasar Besar, Kota Malang.

Tim Unit K-9 bertugas menindaklanjuti temuan tim Inafis Polres Malang Kota dan Polda Jatim.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, anjing pelacak diharapkan memberi titik terang jejak-jejak pelaku di sekitar area TKP. Apalagi, tim Inafis juga kesulitan mengungkap identitas korban. Selain kondisi potongan tubuh yang sudah membusuk, di TKP tak ditemukan identitas korban.

"Kita lakukan pemeriksaan dengan anjing pelacak, karena anjing pelacak bisa menjadi titik awal mencium jejak pelaku dan melakukan pemeriksaan TKP," kata Asfuri.

Sementara itu, anjing pelacak usai diberi bau jenazah korban dan pelaku berdasarkan pakaian yang tertinggal di lokasi mulai melakukan pengendusan. Mulanya anjing pelacak memutar-mutar di lantai II hingga berhenti disisi barat Lantai II atau di toilet.

Disitu polisi tak menemukan petunjuk. Setelah dari situ, anjing pelacak berjalan menyusuri tangga dan turun ke Jalan Raya. Anjing pelacak bahkan mengendus hingga radius 500 meter melalui Jalan Prof Yamin dan Jalan Laksamana Martadinata. Hingga saat ini anjing pelacak masih mencari jejak-jejak pelaku. [beritajatim]

#KasusMutilasiDiMalang
BERITA TERKAIT
Jokowi Masih Tunggu Kajian Pemindahan Ibu Kota
Kasetpres Ungkap "Penyakit" Mobil Dinas Jokowi
Menteri Eko Apresiasi Kinerja Bupati Tabanan
Jokowi Segera Undang Tokoh Papua Ke Istana
Walikota Risma Berhasil Pulangkan TKI Ilegal
Jokowi: Tindak Pelaku Diskriminasi Ras
BMKG Imbau Waspadai Cuaca Buruk Besok

kembali ke atas