NASIONAL

Kamis, 16 Mei 2019 | 00:32 WIB

TNI Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi di Ngawi

TNI Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi di Ngawi
(beritajatim)

INILAHCOM, Ngawi - Mengantisipasi kesalahan dalam stok dan pendistribusian pupuk bersubsidi, anggota Koramil 0805/01 Ngawi Sertu Paniman melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi di kios Pupuk rio putra Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Rabu (15/05/19).

Ditemui di sela-sela kegiatannya Sertu Paniman mengatakan kegiatan ini dilakukan, dalam rangka mendata, mengecek dan sekaligus untuk pengawasan apakah persediaan pupuk untuk para petani di wilayah Kecamatan Ngawi khususnya Desa Watualang masih aman, tuturnya.

Ia juga menyampaikan dari hasil pemantauan di wilayah kami, para petani tidak ada yang melapor adanya kekurangan dan kelangkaan pupuk, ujar Babinsa Desa Watualang Sertu Paniman.

Sementara itu Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Suharyanto mengatakan, pihaknya selalu berkoordinasi serta bersama-sama dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Ngawi.

"Kami setuju untuk mengadakan kegiatan-kegiatan baik pendampingan kepada para kelompok tani (poktan) dalam penyiapan lahan, penyiapan benih, penanaman dan panen serta pengawasan, pengecekan, dan pendataan terhadap distribusi pupuk bersubsidi yang ada di wilayah Ngawi," pungkasnya. [beritajatim]

#PupukSubsidi
BERITA TERKAIT
Polri: Pelaku Dipermalukan Novel di Kasus Korupsi
Tanam Ganja di Pot, Marsel Diamankan Polisi
Polri Bentuk Tim Teknis untuk Ungkap Kasus Novel
Perkosa Gadis, Remaja Ini Minta Temannya Merekam
Suhu Udara di Lembang 13 Derajat Celsius
(Jokowi Bertemu Prabowo) Pertemuan Jokowi di MRT Jadi Gaya Diplomasi Budaya
Polri Diminta Tindaklanjuti Rekomendasi TPF Novel

kembali ke atas