BOLA

Kamis, 16 Mei 2019 | 01:11 WIB

Wijnaldum: Liverpool Pantas Raih Gelar UCL

Andi Putra
Wijnaldum: Liverpool Pantas Raih Gelar UCL
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Georginio Wijnaldum mengatakan musim indah Liverpool di 2018-19 ini pantas dihargai dengan ingin juara Liga Champions Eropa.

Gelandang berusia 28 tahun itu ingin The Reds meraih kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions Eropa, pada 2 Juni 2019 nanti.

Wijnaldum merasa pada penggemar menginginkan gelar juara, setelah mereka kehilangan gelar Liga Premier Inggris. Liverpool tertinggal satu angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

"Akan sangat menyedihkan jika kami menyelesaikan musim tanpa gelar. Saya pikir musim ini kami pantas meraih satu (gelar juara)," ungkap Wijnaldum dikutip dari SkySport.

"Kami cukup konsisten musim ini dan kami melakukannya dengan sangat baik. Sekarang adalah tantangan untuk menyelesaikan dengan gelar untuk mengakhiri musim ini," lanjutnya.

Dua gol Wijnaldum melawan Barcelona di semifinal Liga Champions membantu Liverpool menyelesaikan kemenangan 4-0 di Anfield untuk mengirim mereka lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

#Liverpool #GeorginioWijnaldum #LigaChampionsEropa
BERITA TERKAIT
Milner: Tak Senang, Messi Panggil Saya Keledai
Tinggalkan Lyon, Depay Gabung Liverpool?
Kekalahan dari Liverpool Masih Melukai Hati Messi
Bisa Juara di Final Liga Champions Ketiga, Klopp?
(Final Liga Champions: Liverpool vs Tottenham) Klopp Dapat Dukungan Moril dari Mou Jelang Final
Barcelona Masih Dihantui Kekalahan dari Liverpool
Pendapatan Liverpool Ungguli City pada 2018-19

kembali ke atas