BOLA

Kamis, 16 Mei 2019 | 07:13 WIB

Gabriel Jesus Disarankan Tinggalkan City

Andi Putra
Gabriel Jesus Disarankan Tinggalkan City
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Rio De Janeiro - Legenda timnas Brasil, Rivaldo, menyarankan Gabriel Jesus meninggalkan Manchester City musim panas ini untuk mendapatkan menit bermain yang banyak.

Striker berusia 22 tahun ini telah membuat 46 penampilan di semua kompetisi bersama The Citize, tetapi ia hanya bermain sebagai starter sebanyak 20 kali.

Gabriel mencetak 19 gol, dan membantu City mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris, dan Piala Liga Inggris, serta bersiap untuk final Piala FA kontra Watford.

Di awal tahun ini Gabriel mengatakan Manchester adalah rumahnya, namun baru-baru ini ia mengaku frustasi dengan perannya yang lebih sering menjadi pemain pengganti.

Menurut Rivaldo, rekan senegaranya itu sudah siap untuk mencoba tantangan di klub lain, agar bisa bermain secara reguler.

"Gabriel Jesus tidak terlalu berpengaruh di musim ini seperti di musim terakhir dan saya pikir dia memiliki dua pilihan yang valid untuk musim depan," kata Rivaldo dilansir dari Goal.

"Sebagai pemain muda, dia bisa terus dan terus berkembang dengan Guardiola, berharap lebih banyak peluang datang, atau dia bisa pergi ke klub lain dengan status yang sama untuk mencoba menjadi starter," lanjutnya.

"Saya melihat opsi kedua sebagai solusi terbaik. Dia sudah mendapatkan pengalaman dan kedewasaan di City dan terlihat siap menghadapi tantangan baru di tim di mana dia bisa lebih penting bagi tim," pungkasnya menutup.

#GabrielJesus #ManchesterCity #Rivaldo #Brasil
BERITA TERKAIT
Mills: Lallana Lebih Cocok Main dengan City
Pep: Dominasi City Tak Berarti Tanpa Gelar UCL
Daftar Skuad Brasil di Copa America 2019
De Bruyne: Tak Ada Rasa Kasihan untuk Liverpool
Pep: Treble Winner Lebih Sulit dari Liga Champions
Bekuk Watford, Manchester City Juara Piala FA
Juara, Man City Yakin Lebih Kuat Musim Depan

kembali ke atas