BOLA

Kamis, 16 Mei 2019 | 08:16 WIB

Nainggolan: Saya Masih Muda dan Kuat

Andi Putra
Nainggolan: Saya Masih Muda dan Kuat
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengatakan masih merasa muda dan kuat untuk mengarungi musim 2019-20 nanti.

Nainggolan bergabung dengan Inter dari AS Roma pada musim panas lalu, tetapi cedera telah membatasi performa pemain asal Belgia itu.

Di musim 2018-19 ini, pemain berusia 31 tahun itu hanya beramain di 34 pertandingan di semua kompetisi, dan mencetak lima gol serta tiga assists.

Namun musim ini Nainggolan berpeluang membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan. Kini Inter berada di posisi ketiga klasemen dengan dua pertandingan tersisa.

"Saya berharap bahwa saya bisa melakukan lebih banyak untuk tim musim ini, tetapi tim telah melakukannya dengan baik, dan kami dekat dengan tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Saya selalu merasa muda dan kuat, tetapi cedera yang saya miliki di awal musim telah memengaruhi saya sepanjang musim," lanjutnya.

"Milan sangat berbeda dengan Roma. Saya bisa berjalan dengan tenang di sini, tetapi di Roma itu tidak mungkin," pungkasnya menutup.

#RadjaNainggolan #InterMilan
BERITA TERKAIT
Icardi Tinggalkan Kamp Latihan Pra-musim Inter
Inter akan Kerja Keras di Pra-musim
Lautaro Martinez Tak akan Tinggalkan Inter
MU Ingin Harga Lukaku Lebih dari Rp 1,3 Triliun
Milan Skriniar Tegaskan Tak akan Tinggal Inter
Presiden Napoli Batah Sudah Nego Icardi
Istri Raja Nainggolan Idap Penyakit Kanker

kembali ke atas