NASIONAL

Kamis, 16 Mei 2019 | 09:44 WIB

Nenek Meninggal, Diduga Dipukul Pakai Celengan

Nenek Meninggal, Diduga Dipukul Pakai Celengan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Petugas kepolisian dari jajaran Sat Reskrim Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan peristiwa perampokan yang menewaskan Bonirah (80), warga Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Senin (15/5/2019).

Dalam kasus dugaan perampokan tersebut pelaku yang membawa kabur barang-barang berharga milik korban diduga tidak membawa senjata tajam. Pasalnya, dugaan kuat nenek yang tinggal sebatang kara itu tewas dipukul dengan celengan atau tempat menyimpan uang.

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo menerangkan luka yang dialami oleh Bonirah tersebut merupakan pukulan benda tumpul. Selain itu, juga keluar darah yang berasal dari telinga korban yang saat kejadian tergeletak di lantai.

"Berdasarkan luka yang dialami korban, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan benda tumpul. Tidak menggunakan benda tajam," ungkap AKP Mustijat Priyambodo, Kasar Reskrim Polres Tuban.

Aksi perampokan di rumah nenek yang tinggal sendirian itu diduga dilakukan pelaku pada malam hari pada saat korban sedang tidur di dalam kamar rumahnya.

Selain itu, pelaku diduga masuk melalui pintu belakang rumah dari korban itu.

"Untuk jumlahnya pelaku berapa orang masih kita dalami. Adapun untuk proses otopsi akan dilakukan besuk pagi," tambah AKP Mustijat saat berada di kamar jenazah RSUD Dr R Koesma, Rabu (15/5/2019) malam.

Adapun sejumlah barang yang hilang dalam kasus perampokan ini diantaranya adalah cincin, kalung yang dipakai korban, perhiasan di lemari, serta uang di bawah kasur tempat korban tidur.
Dari jumlah barang yang hilang milik nenek yang hidup sendirian itu ditaksir mencapai sekitar Rp 30 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga yang tinggal di Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Tuban digegerkan dengan seorang nenek yang tewas tergeletak di dalam rumahnya. Diduga kuat nenek yang tinggal sebatang kara itu tewas menjadi korban perampok sadis yang tega membunuh korbannya itu. [beritajatim]

#Perampokan
BERITA TERKAIT
Pengemudi Todongkan Pistol di Gambir Positif Sabu
Sandi:Gugatan ke MK Demi Perbaikan Pemilu ke Depan
MK Bantah Ada Hakim Mendapat Ancaman
BPN Sebut Pemilu 2019 Banyak Masalah
(Sidang Gugatan Pilpres 2019 di MK) 30 Saksi Tim Prabowo Minta Perlindungan LPSK
Benda Diduga Bom di Cirebon Peninggalan Zaman Dulu
Novanto Huni Sel Khusus Teroris di Gunung Sindur

kembali ke atas