EKONOMI

Kamis, 16 Mei 2019 | 10:50 WIB

Masuk Pasar RI, DKSH Gandeng Harrisma Informatika

Masuk Pasar RI, DKSH Gandeng Harrisma Informatika
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Vertiv dan PT DKSH Indonesia mengumumkan penunjukkan PT Harrisma Informatika Jaya sebagai distributor produk-produk dan solusi Vertiv ke seluruh Indonesia.

Pengumuman dipaparkan dalam Partner Launch yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (15/5/2019). Permintaan ini datang ketika Indonesia berada dalam kondisi permintaan yang kuat akan solusi IT, guna mendukung digitalisasi di banyak organisasi.

Senior Director for Channel Bussines at Vertiv Asia, Daniel Sim mengungkapkan, dalam kemitraan ini, PT Harrisma Informatika Jaya akan membawa berbagai macam solusi dari vertiv seperti power, cooling, Data Center Infrastructure Management (DCIM) dan solusi pusat data mikro, termasuk Liebert ITA2, Liebert GXTa dan SmartCabinet Solution.

"Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara dan Vertiv sangat tertarik untuk memanfaatkan pertumbuhan ini dengan memilih distributor baru untuk lebih memperluas jangkauan kami di Negara ini, ungkap Daniel Sim dalam rilis kepada media di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Informasi saja, Harrisma telah Jaya telah menjadi distributor IT terkemuka di Indonesia sejak 1986. Harrisma berkomitmen untuk memberikan solusi yang terbaik di kelasnya untuk berbagai klien dan bermacam-macam jenis usaha.

"Kerja Sama antara, Vertiv, DKSH dan Harrisma sangatlah penting. Dengan menggabungkan keahlian, kelincahan dan warisan yang kuat dari layanan dan solusi Vertiv serta jaringan luas Harrisma di seluruh Indonesia, kami hanya dapat menghadirkan solusi terbaik di pasar saat ini, ujarnya lagi.

Presiden Director Harrisma, Yansen Setiawan mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerja sama ini. Vertiv, menurut Yansen, menjadi penambahan yang kuat terhadap perusahaan, yang memungkinkan untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

"Kami sangat senang menjadi distributor Vertiv di Indonesia. Sebagai perusahaan terpercaya di Indonesia, Harrisma adalah distributor IT yang telah memiliki banyak pengalaman dengan perusahaan teknologi terkemuka di Dunia, pungkas Yansen. [tar]

#SolusiDigital #Vertiv #BisnisDigital
BERITA TERKAIT
Pemprov Jabar Minta Subang Bikin Perda Sawah Abadi
Bea Cukai Ungkap 22 Burung & Bibit Tanaman Ilegal
Bea Cukai Jateng Ungkap 6,6 Juta Rokok Ilegal
Kementan & TNI AL Perketat Patroli Jelang Lebaran
Pemprov Jabar Jaga Stok dan Harga Kebutuhan Pokok
Ramadan Berkah, Telkom Santuni Anak Yatim
Bea Cukai Batam Amankan 1,7 Kg Sabu

kembali ke atas