TEKNOLOGI

Kamis, 16 Mei 2019 | 15:15 WIB

Yamaha Siapkan Skuter Roda Tiga Baru

Yamaha Siapkan Skuter Roda Tiga Baru
(EUIPO)

INILAHCOM, Alicante - Yamaha tengah bersiap untuk memproduksi skuter roda tiga terbaru untuk melengkapi line-up sepeda motor roda tiga mereka yang sudah ada di pasar, yakni Tricity dan Niken.

Dokumen yang diumumkan lembaga paten European Union Intellectual Property Office (EUIPO) baru-baru ini, menyebutkan jika Yamaha telah mematenkan desain sebuah skuter terbaru yang beroda tiga.

Paten tersebut didaftarkan pada 12 April 2019 dan teregistrasi pada hari yang sama, sedangkan tanggal berlakunya hingga 12 April 2024.

Tidak seperti Yamaha Tricity, desain skuter roda tiga Yamaha mendatang itu terlihat lebih modern dan tampaknya memiliki mesin berkapasitas lebih besar.

Desain secara keseluruhan sangat berbeda dari Tricity, skuter itu dibekali lampu depan lebih pipih dan windshield yang lebih besar.

Pada bagian roda belakang, Yamaha menempatkan dua shock absorber kanan dan kiri, sementara yang di depan masih serupa dengan Tricity meskipun mungkin telah ditingkatkan kualitasnya.

Skuter yang belum diketahui namanya itu kemungkinan akan dipasarkan di Eropa karena patennya didaftarkan di kawasan itu, tapi belum ada penjelasan resmi dari Yamaha mengenai waktu produksi dan tujuan pasarnya.

#Yamaha
BERITA TERKAIT
Yamaha Segarkan All New Vixion dengan Warna Baru
Tips Merawat Mobil Agar Harga Jualnya Stabil
PC dan Laptop Windows Bisa Diretas via Notepad
AS Masih Beri 'Nafas' ke Huawei Hingga 90 Hari
Google Ejek OS Besutan Microsoft Bagai Mobil Butut
Honda NSX Punya Warna Baru, Indy Yellow Pearl
Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup

kembali ke atas