TEKNOLOGI

Kamis, 16 Mei 2019 | 19:45 WIB

Tata Perkenalkan 7 Varian Kendaraan Baru

Tata Perkenalkan 7 Varian Kendaraan Baru
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Semakin pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi dan logistik membuat Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) percaya diri untuk memperkenalkan kendaraan niaga dan pickup terbarunya.

Dalam kesempatan media gathering di Pondok Indah, Jakarta Selatan, TMDI memperkenalkan tujuh varian kendaraan di segmen niaga dan pickup, yakni Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014458133 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta mengatakan, dengan hadirnya ketujuh varian baru, maka diharapkan Tata dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia, ujar Biswadev.

Kehadiran ketujuh varian terbaru ini semakin memperkuat posisi Tata Motors dalam segmen truk medium heavy duty untuk industri tambang, logistik serta konstruksi.

Tak hanya itu, Tata Motors juga memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

#Tata #TataMotors
BERITA TERKAIT
Proton-Geely Uji Coba Perakitan X70 di Malaysia
Tesla Berencana Bangun Kendaraan Amfibi Listrik
Seperti Ini Game Elden Ring
Ayam Peliharaan Bisa Lakukan Atraksi Unik
Wow, Robot Ini Mampu Pakai Sepatu Roda!
Gameplay Star Wars Jedi: Fallen Order
(Bekerja Sama dengan Kementerian ESDM) DFSK Super Cab Uji Coba Bahan Bakar Solar B30

kembali ke atas