HIBURAN

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:55 WIB

Bersiap, Film Sabyan Menjemput Mimpi Akan Tayang

Mia Umi Kartikawati
Bersiap, Film Sabyan Menjemput Mimpi Akan Tayang
(Foto: inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Dipertengahan bulan Ramadan, Millenial Pictures merilis poster dan trailer film Sabyan Menjemput Mimpi yang dibintangi langsung oleh personil Sabyan. Seperti apa kisahnya?

Film ini menceritakan kisah perjalanan karir Group band religi, Sabyan Gambus.
Film ini mengawali kisahnya saat Perjuangan Ayus, Nissa dan teman teman Sabyan dalam menggapai sebuah mimpi.

Tanpa mereka sadari, mereka mulai terkenal berkat unggahan video sederhana mereka di media Youtube yang di sukai banyak orang. Sabyan mulai memiliki fans.

Bahkan ada Fans fanatic seperti Ndut Kece yang selalu hadir dimanapun Sabyan ada dan Bilal yang memiliki keterbatasan fisik dan yang hanya mampu melihat idolanya di dunia maya.

Namun semua berawal dari cinta mereka pada Sabyan. Cinta mereka pada music yang di bawa Ayus, Nissa dan teman temannya yang membawakan lagu lagu mereka dengan cara mereka sendiri, sebuah ikon baru untuk panutan anak muda.

Ini memberikan energy positif pada semua yang melihat Sabyan untuk tak menyerah pada mimpi. Mimpi sederhana bisa jadi besar dan nyata kalau benar benar di cintai dan di kerjakan sepenuh hati. Seperti Sabyan yang saat ini terkenal berkat usaha dan cinta dari semua orang yang mendukung mereka.

Putut Wijanarko, Produser Millenial Pictures mengungkapkan, kisah perjalanan Group religi Sabyan, menarik untuk dituangkan ke media layar lebar.

"Lagu - lagu yang ditampilkan adalah bagus - bagus. Mereka bermain sebagai diri sendiri. Jadi prosesnya sangat bagus sekali," kata Putut Wijanarko, saat ditemui di peluncuran poster film Sabyan Menjemput Mimpi, Jakarta, Kamis, (16/05/2019).

Kisah perjalanan dan sukses Grup Sabyan adalah kisah yang luar biasa. Kisah tentang ketekunan dan keyakinan yang teguh untuk meraih impian, meski di jalur jenis musik yang sepertinya tidak cocok bagi generasi millenial seperti mereka.

"Kini Sabyan dikenal bahkan oleh lintas generasi, lintas strata sosial. Sabyan telah menjadi fenomena penting yang menyatukan. Jadi kisah Sabyan adalah sebuah kisah luar biasa yang sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar," tambahnya.

Meski sibuk, mereka sangat fokus dengan pembuat film ini.

"Mereka benar - benar memiliki komitmen yang kuat untuk film ini," paparnya.

Film Sabyan Menjemput Mimpi selain diperankan oleh personil Sabyan, Nissa Sabyan, Anisa Rahman, Ayus, Kamal, Tubagus Syaifulloh, Sofwan Yusuf, turut diperankan oleh Dicky Chandra dan Cici Tegal.

Film ini akan tayang serentak diseluruh bioskop di llndonesia pada tanggal 27 Juni 2019. (tka)

#film #sabyanmenjemputmimpi #tayang
BERITA TERKAIT
Nissa Sabyan Harap Filmnya Tembus Jutaan Penonton
(Sabyan Menjemput Mimpi) Nissa Sabyan Nangis Lihat Cuplikan Film
Motivasi Caleg Muda dengan Lagu Single
Koki-Koki Cilik 2 Isi Libur Lebaran Warga Jakarta
Zaskia Sungkar Ungkap Masalah Kulit Sensitif
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal
Tompi-Gitaris Incognito Kolaborasi Feel This Way

kembali ke atas