NASIONAL

Jumat, 17 Mei 2019 | 01:11 WIB

Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Mutilasi Malang

Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Mutilasi Malang
Sketsa Wajah Korban Mutilasi Malang (Foto: Riset)

INILAHCOM, Malang - Polres Malang Kota masih kesulitan mengungkap identitas korban mutilasi di Lantai II Pasar Besar Kota Malang. Selain tak diketemukan identitas pribadi, pelaku mutilasi juga mengaku tak tahu nama korbannya.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan adapun kondisi wajah korban juga susah diidentifikasi karena kondisinya sudah rusak. Selain itu, jari jempol korban yang bakal digunakan untuk sidik jari juga sudah rusak.

Padahal jempol sidik jari, bisa dilacak melalui dokumen administrasi kependudukan selama si korban pernah melakukan rekam E-KTP. Namun, Polres Malang Kota akhirnya berhasil membuat sketsa wajah korban. Sketsa ini disebar ke publik agar orang yang mengenalinya bisa melapor ke polisi.

"Dengan sketsa ini kami harapkan dapat membantu mengungkap identitas korban. Siapa tahu ada keluarga, kerabat atau orang yang mengenali korban dengan sketsa ini," papar Asfuri, Kamis, (16/5/2019).

Sejauh ini berdasarkan pengakuan pelaku, korban mengaku berasal dari Maluku. Dugaan polisi korban berusia 34 tahun. Polisi juga masih menunggu hasil uji forensik tim ahli. Bahkan tim Labfor Polda Jatim juga turut serta membantu mengungkap kasus mutilasi ini.

"Tim Labfor membantu mencocokan data dari keterangan pelaku dengan di lokasi. Karena fokus kami saat ini mengungkap kematian korban," tandasnya. [beritajatim]

#KasusMutilasiDiMalang
BERITA TERKAIT
Capim KPK Tak Lapor Harta Bisa Gugur
Ormas Diminta Tak Sakiti Warga Papua yang Sekolah
Angkat Budaya dan Kearifan Lokal Lewat Balkonjazz
Tersangka, KPK Minta Jaksa Satriawan Serahkan Diri
Polri Bongkar Mafia Penipuan Online Internasional
Kasus Sengketa Pelabuhan Marunda KBN Surati Jokowi
Lenis Kogoya Lapor Jokowi Strategi Masalah Papua

kembali ke atas