EKONOMI

Kamis, 16 Mei 2019 | 21:50 WIB

Bulan Berkah, Seasons City Gelar Kampung Ramadan

Bulan Berkah, Seasons City Gelar Kampung Ramadan
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Ramadan 1440 H, Trade Mall Seasons City kembali menggelar bazar makanan, berbagai pernak-pernik hingga wahana permainan carnival bertajuk Kampung Ramadan.

Selama sebulan penuh, mulai 4 Mei hingga 9 Juni 2019, Kampung Ramadan hadir sebagai salah satu destinasi kuliner untuk berbuka puasa.

General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan, acara ini merupakan tahun ketiga kegiatan Kampung Ramadhan. "Melihat tingginya animo pengunjung, maka kami kembali menggelar Kampung Ramadhan di tahun ini. Tidak hanya kuliner, kami juga menyediakan wahana bermain anak untuk ngabuburit sambil menunggu saatnya berbuka, ujar Mualim dalam rilis kepada media di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Mualim mengatakan, pekan pertama Ramadan, Kampung Ramadhan TM Seasons City dikunjungi sedikitnya 74.000 orang per hari. "Hari-hari menjelang lebaran jumlah pengunjung naik drastis, khususnya saat dilaksanakannya Kampung Ramadan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menstimulus pengunjung untuk datang ke Seasons City, kata Mualim.

Tak hanya Kampung Ramadhan, TM Seasons City rutin mengadakan event-event lain, seperti Event Seasons City Carnival dan Cap Gomeh. "Dengan semakin banyaknya aktivitas tersebut, diyakini jumlah pengunjung ke TM Seasons City sepanjang bulan Ramadan tahun ini akan lebih tinggi, ungkap Mualim.

Saat ini, Mualim mengatakan, tren di TM tidak kalah dengan High-End Mall. Disamping sebagai pusat perbelanjaan, TM Seasons City mulai mengarah menjadi pusat hiburan. Selain itu, masuknya tenant F&B seperti Starbuck, Pizza Hut, KFC, dan lain-lain pun juga menambah fungsi TM menjadi meeting point.

Alhasil, menjadikan TM semakin mirip fungsi dan fasilitasnya dengan high-end mall. "Trade mall sebetulnya kelasnya masih di bawah mall, namun jika dilihat dari sisi pengunjung sekarang sudah tidak bisa dibedakan tujuannya, mau ke trade mall atau ke high-end mall," ujar Mualim.

Mualim menambahkan, tingkat okupansi di TM Seasons City sudah mencapai 80%. Saat ini, masih tersisa sekitar 900 unit dari total 3000 unit yang tersedia di TM Seasons City dengan kepemilikan strata-title. "Peningkatannya cukup bagus setiap tahunnya. Dua tahun yg lalu masih sekitar 1900 unit yang terjual, hingga saat ini terus meningkat hingga sekitar 300 unit," tambahnya.

Selain gelaran Kampung Ramadan di TM Seasons City, Mualim menambahkan, TM Agung Podomoro juga tidak ketinggalan untuk membagikan 10 ribu takjil gratis di 4 lokasi TM selama bulan Ramadhan. "Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan salah satu bagian dari TM Agung Podomoro dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan," kata Mualim.

Mualim mengatakan, pembagian takjil TM Agung Podomoro di bulan Ramadhan dilakukan secara roadshow di setiap minggunya. "Roadshow dilakukan setiap minggunya di 4 TM yang tergabung di TM Agung Podomoro, antara lain TM Thamrin City, TM Seasons City, TM Blok M Square serta TM Mangga Dua Square. Di Setiap lokasi TM akan dibagikan 2500 takjil gratis kepada para pengendara di sekitar TM," tutup Mualim. [ipe]


#BulanRamadan #SeasonsCity #BisnisRitel
BERITA TERKAIT
Pemakaian LPG Subsidi di Riau Melompat 4 Persen
Pemprov Jabar Jaga Stok dan Harga Kebutuhan Pokok
Ramadan Berkah, Telkom Santuni Anak Yatim
BI Pede Inflasi Ramadan Bisa Terkendali
(Berbagi Kebagiaan) PLN Bukber dan Santuni 8.000 Anak Yatim & Dhuafa
Andalkan Pangkalan Siaga, Pertamina Jamin Aman LPG
Penjualan Mobil Bekas Menurun Saat Ramadan

kembali ke atas