BOLA

Jumat, 17 Mei 2019 | 03:16 WIB

Persib Lepas Dua Pemain ke Badak Lampung FC

Andi Putra
Persib Lepas Dua Pemain ke Badak Lampung FC
(simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Dua pemain Persib Bandung, Billy Keraf dan Muhammad Fisabillah, akan bergabung dengan Badak Lampung FC dengan status pinjaman.

Keduanya memang terlempar dari skuat Maung Bandung karena tidak masuk dalam rencana pelatih. Pihak manajemen Persib mengakui mereka sedang dalam proses melepas kedua pemain itu.

"Status Sabil dan Billy itu sesungguhnya sudah terikat dengan Persib tapi karena memang tak masuk skema pelatih. Alternatif ibaratnya dipinjamkan dan ini masih dalam proses. Nanti dalam proses timnya kita akan lakukan pengecekan," ujar Kuswara S Taryono dikutip dari Simamaung.

Tapi Kuswara menyebut proses peminjaman Billy dan Sabil masih harus disahkan dulu legalitasnya. Namun dia memastikan Persib tidak keberatan untuk melepas dua pemain itu.

"Ya betul tapi secara legal akan kami lihat dulu. Kami memang diberitahu Sabil dan Billy akan dipinjamkan tapi nanti secara administrasi tetap harus ngeklik dari kedua klub. Prinsipnya sih kita tidak berkeberatan," jelasnya.

Kuswara juga menegaskan bahwa Billy dan Sabil masih mempunyai kontrak dengan Persib. Maka dari itu mereka pergi dengan status peminjaman mengingat sudah tidak ada tempat di skuat Persib.

#PersibBandung #BadakLampungFC #Billy #Sabil #Liga1
BERITA TERKAIT
Persib vs Madura United Berpeluang Dijadwal Ulang
Arema FC Tak Mau Ada Perubahan Jadwal Lagi
Persib Ingin Balas Dendam ke Tira Persikabo
Gian Zola Enggan Gabung Persib B
Lawan PSM, Arema Diminta Lebih Berjuang
N'Douassel Siap Cetak Gol Lagi
Begini Kondisi Cedera Bruno Matos

kembali ke atas