TEKNOLOGI

Jumat, 17 Mei 2019 | 17:30 WIB

Samsung Galaxy Note 10 Punya Varian Warna Merah?

Samsung Galaxy Note 10 Punya Varian Warna Merah?
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan akan hadir pertengahan kedua tahun ini, memperbarui lini Galaxy Note yang memiliki model baru setiap tahun.

Biasanya Samsung menyediakan beberapa varian warna untuk lini Galaxy Note, dan untuk tahun ini diperkirakan pilihan warna untuk Galaxy Note 10 akan lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

Galaxy Note 8 dan Galaxy Note 9 memiliki empat pilihan warna, setiap negara mungkin mendapatkan pilihan warna yang berbeda. Phone Arena melaporkan, Samsung akan menyediakan lima pilihan warna untuk Galaxy Note 10.

Warna-warna di Galaxy Note 10 disebut meminjam Galaxy S10 yang meluncur awal tahun ini, diperkirakan Galaxy Note akan tersedia dalam warna Prism Black, Prism White, dan Flaming Pink saat peluncurannya nanti.

Samsung juga diperkirakan akan menambah varian warna setelah peluncuran, Galaxy Note 10 juga akan tersedia dalam warna Cloud Silver, seperti pendahulunya Galaxy Note 9.

Warna terbaru di Galaxy Note 10, flagship anyar Samsung ini diperkirakan akan hadir dalam warna merah.

Kabarnya, Samsung semula ingin meluncurkan warna merah untuk Galaxy S10, namun akhirnya mereka menghapus rencana tersebut.

Warna merah ini diperkirakan hanya akan tersedia untuk pasar-pasar terpilih, sementara empat warna lainnya akan menjadi standar internasional untuk Galaxy Note 10.

#Samsung #GalaxyNote #GalaxyNote10 #warna
BERITA TERKAIT
Nilai Jual Galaxy S10 Jatuh 53,3% dalam Sebulan
Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10
Kolaborasi Qualcomm-Samsung Siapkan Snapdragon 865
(Punya Kamera Depan Lubang) Samsung Resmi Luncurkan Galaxy M40
Samsung Rilis Smartphone Tangguh Galaxy XCover 4s
Penjualan Anjlok, Samsung Tersungkur di China
Samsung Siapkan Tablet Flagship Anyar

kembali ke atas