BOLA

Sabtu, 18 Mei 2019 | 10:13 WIB

Icardi Geram Terus Dirumorkan Hengkang

Andi Putra
Icardi Geram Terus Dirumorkan Hengkang
Mauro Icardi (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi kembali menegaskan bahwa ia tidak berencana meninggalkan Inter Milan musim panas ini, dan berniat untuk tetap di Inter.

Sebelumnya masa depan Icardi telah menjadi spekulasi, usai ia terus dikaitkan pindah ke Real Madrid. Namun kabar itu hanya sebatas rumor saja.

Baru-baru ini striker internasional Argentina itu kembali menjadi berita utama di media Italia. Di mana ia diklaim sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus.

Geram dengan pemberitaan yang terus mengabarkan ia akan meninggalkan Inter, Icardi pun buka suara melalui akun sosial media instagramnya dan mengklarifikasi rumor yang beredar tersebut.

"Melihat baru-baru ini surat kabar melaporkan cerita yang tidak mencerminkan pikiran atau niat saya, saya ingin memberi tahu penggemar kami bahwa saya telah mengatakan kepada klub beberapa kali bahwa saya berniat untuk tetap di Inter," tulis Icardi di Instagram.

"Jadi, mulai sekarang, tidak ada kesalahpahaman dalam bentuk apa pun. Saya mengerti media memiliki minat untuk menjual cerita palsu, tetapi saya tidak bisa melakukan lebih dari klarifikasi ini secara pribadi."

"Saya ulangi: Saya sudah memberi tahu Inter tentang keinginan saya untuk tetap, karena Inter adalah keluarga saya. Waktu akan memberi tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya. Forza Inter."

Sumber: Football Italia

#MauroIcardi #InterMilan #SerieA #Italia #a
BERITA TERKAIT
Beckham Undang Icardi Gabung ke Inter Miami CF
Beppe Marotta Enggan Bahas Masa Depan Icardi
Diisukan Dijual, Ini Tanggapan Nainggolan
Edin Dzeko akan Tinggalkan AS Roma
Inter Sudah Setujui Persyaratan dengan Lukaku
Rodrigo Bentancur Pilih Setia di Juventus
Juventus Dapatkan Pemain 19 Tahun Milik Empoli

kembali ke atas