BOLA

Minggu, 19 Mei 2019 | 02:19 WIB

Para Pemain Seleksi Timnas U-16 Semakin Kompak

Andi Putra
Para Pemain Seleksi Timnas U-16 Semakin Kompak
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas U-16, Bima Sakti mengungkapkan para pemain yang mengikuti seleksi dan pemusatan latihan telah menunjukkan peningkatan yang signifikan, dari sisi kekompakan dan kerjasama tim.

Hal itu setelah mereka menjalani latihan internal game, Jumat (17/5) malam, di Lapangan Latihan Tim Nasional PSSI, Sawangan, usai lima hari melakukan seleksi dan pemusatan latihan disana.

"Dari internal game kemarin, saya melihat para pemain semakin baik dari sisi kerjasama timnya dan kekompakan tim," tutur Bima dikutip dari PSSI.

"Saat internal game kemarin, saya tidak mencari hasil, namun lebih kepada bagaimana kami menjadi bisa banyak lebih mudah menilai kualitas pemain," jelasnya.

Bima Sakti mengatakan sudah menemukan beberapa pemain yang nanti akan menjadi kerangka timnya, namun masih ada pencoretan pemain dari total 41 orang saat ini.

Seleksi skuat Timnas Indonesia U-16 ini berlangsung sampai tanggal 26 Mei 2019. Tim ini disiapkan untuk menghadapi ajang Piala AFF U-15 2019.

Di mana Indonesia berada di grup A bersama dengan Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina. Event ini akan berlangsung di kota Chonburi, Thailand.

Selain berlaga di Piala AFF U-15 2019, Timnas U-16 juga akan bermain di Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di bulan September 2019. Indonesia menjadi tuan rumah di ajang ini dan berada di grup G bersama China, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kepulauan Mariana Utara.

#BimaSakti #TimnasU-16 #Indonesia
BERITA TERKAIT
(Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia vs Vietnam) Simon Lebih Khawatir Fisik Pemain Indonesia
(Timnas Indonesia) Jangankan Piala Dunia, ke Piala Asia Saja Sulit
(Kualifikasi Piala Dunia 2022) Indonesia Dihajar UEA, Ini Penjelasan Simon
UEA Bekuk Indonesia Lima Gol Tanpa Balas
Teco Ajak Keluarga Tonton Indonesia Vs Vietnam
(Kualifikasi Piala Dunia 2022) 7 Data dan Fakta Uni Emirat Arab vs Indonesia
Pelatih UEA: Indonesia Hanya Kurang Beruntung

kembali ke atas