NASIONAL

Minggu, 19 Mei 2019 | 06:09 WIB
(Jelang 22 Mei)

Polisi Razia Pengendara Yang Menuju Jakarta

Ivan Setyadhi
Polisi Razia Pengendara Yang Menuju Jakarta
(Foto: ist)

INILAHCOM, Surabaya - Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan TNI pun melakukan razia di sepanjang Jalan Suramadu. Razia dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan massa di Jakarta 22 Mei.

Satu persatu kenadaraan roda empat dari arah Pulau Madura menuju Surabaya dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan. Mulai mobil pribadi, mobil box dan bus penumpang juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

"Ini adalah razia gabungan untuk operasi mantab brata dan juga bagian operasi pekat semeru 2019. Kemudian bagian dari pengamanan Pemilu 2019, dimana seperti diketahui bersama tanggal 22 Mei 2019 adalah hari pengumuan KPU hasil dari pemilu 2019. Banyak informasi yang beredar marak kegiatan pepole power," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan di Jalan Suramadu, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar operasi gabung di Jalan Suramadu.

"Kita akan memantau masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta, mohon maaf kita akan swepping. Kita akan lihat, jika kita temukan narkotika atau senjata tajam akan kita tidak tegas," ungkap Agus.

Dalam razia gabungan ini, polisi masih belum menemukan senjata tajam yang dibawa oleh pengendara. Namun, polisi menemukan obat terlarang.

#Kepolisian #Razia #KPU #22Mei
BERITA TERKAIT
Pemilu 2019 Aman, KPU Beri Penghargaan ke Polri
Wagub Papua Barat Jamin Manokwari Kondusif
Ibukota Baru Berbasis Public Transportation
Polisi Tangkap 3 Pembobol ATM Saat Rusuh Manokwari
Longsor di Minahasa, Timpa Rumah Warga
Pencabutan Undangan GKR Hemas Sesuai Aturan
(Usulan 10 Kursi Pimpinan MPR) Refly: Kerja Konstitusional MPR Tak Rutin

kembali ke atas