BOLA

Minggu, 19 Mei 2019 | 16:12 WIB

De Bruyne: Tak Ada Rasa Kasihan untuk Liverpool

Andi Putra
De Bruyne: Tak Ada Rasa Kasihan untuk Liverpool
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Kevin De Bruyne tidak merasa kasihan kepada Liverpool, setelah Manchester City keluar sebagai juara Liga Premier Inggris musim 2018-19.

The Citizen memastikan diri sebagai juara setelah bersaing ketat dengan Liverpool yang menempel di urutan kedua. Gelar juara City ditentukan hingga laga terakhir.

Tim besutan Pep Guardiola finis diurutan pertama klasemen akhir dengan raihan 98 poin, hanya unggul satu angka dari Liverpool.

Pemain internasional Belgia itu mengakui pencapaian timnya adalah sesuatu hal yang luar biasa, dan ia tidak bisa merasa kasihan kepada Liverpool.

"Ini adalah upaya yang luar biasa, tetapi itu berarti bahwa kami pada akhirnya lebih baik dari mereka (Liverpool)," ungkap De Bruyne dikutip dari SkySport.

"Saya tidak merasa kasihan pada mereka karena saya pikir mereka tidak akan mengasihani kami," imbuhnya.

"Saya tahu bagaimana perasaan mereka, karena kamu akan merasa kecewa. Kita akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada kita," lanjutnya.

"Tapi kita bersaing. Ini pertarungan yang hebat. Saya bisa mengerti perasaan yang mereka miliki tetapi merasa kasihan pada mereka mungkin terlalu jauh," tutupnya.

#ManchesterCity #Inggris #KevinDeBruyne #Liverpool
BERITA TERKAIT
Liverpool Tak Punya Duit Rekrut Coutinho
De Bruyne Sudah Setara Beckham dan Gerrard
Klopp Bakal Rotasi, Kecuali Kiper dan Bek Tengah
Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield
Shaqiri Mulai Gerah di Liverpool
Klopp: Kami Pantas Menang
Dejan Lovren Prioritaskan Gabung AS Roma

kembali ke atas