TEKNOLOGI

Senin, 20 Mei 2019 | 18:18 WIB

Banyak Pilihan, Galaxy Note 10 Punya 5 Warna?

Banyak Pilihan, Galaxy Note 10 Punya 5 Warna?
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Seoul - Sebuah laporan terbaru mengungkapkan fakta menarik mengenai rumor kehadiran Galaxy Note 10. Flagship anyar Samsung itu disebutkan akan hadir dengan lima pilihan warna.

Samsung memang belum meluncurkan suksesor Galaxy Note 9 ini. Tapi sebuah laporan sudah mengklaim, Galaxy Note 10 akan hadir dalam lima warna berbeda, bahkan ada juga yang memiliki corak unik.

Galaxy Note 10 diyakini memiliki warna yang sama dengan Galaxy S10. Smartphone ini diharapkan meluncur dengan varian warna Prism Black, Prism White dan Flaming Pink saat diluncurkan.

Seperti Galaxy Note 9, Galaxy Note 10 juga diharapkan hadir dalam Cloud Silver finish setelah dirilis akhir tahun ini. Namun, laporan dari leaker terkenal MySmartPrice mengklaim, Galaxy Note 10 juga akan hadir dengan warna baru yakni Red.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Punya Varian Warna Merah?

Laporan yang sama juga mengatakan, Galaxy Note 10 yang lebih besar akan tersedia dalam beberapa warna unik. Unik di sini, menurut keterangan tipster Ice Universesaid akan menjadi warna gradien.

Dalam sebuah unggahan Twitter, tipster itu mengatakan Galaxy Note 10 akan menampilkan gradiens biru dan perak. Namun, tipster itu tidak menyebutkan secara rinci bagaimana tampilan ini di smartphone Galaxy Note 10 yang lebih besar.

Samsung sendiri sejauh ini belum mengonfirmasi atau menyangkal apa pun dari laporan tersebut. Namun, banyak yang percaya ketersediaan warna akan bergantung pada pasar serta konfigurasi penyimpanannya.

Selain itu, karena Samsung belum resmi mengumumkan apa pun, ada kemungkinan juga Galaxy Note 10 tidak akan hadir dalam beberapa warna yang disebutkan.

#Samsung #GalaxyNote #GalaxyNote10 #warna
BERITA TERKAIT
(Meluncur April 2020) Samsung Galaxy Fold 2 Punya Kamera di Bawah Layar
Memahami Lebih Dalam Samsung Galaxy A20s
Masalah Sidik Jari Galaxy S10, Samsung Rilis Patch
Galaxy Watch Active 2 Bakal Punya Edisi Khusus
(Resmi Dijual di Indonesia) Samsung Galaxy Watch Active 2 Sasar Kaum Milenial
Galaxy Fold Siap Rilis di Lebih Banyak Negara
Samsung Bekali Galaxy S11 dengan Kamera Periskop?

kembali ke atas