BOLA

Senin, 20 Mei 2019 | 13:38 WIB

Gattuso: Terima Kasih Donnarumma

Andi Putra
Gattuso: Terima Kasih Donnarumma
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso mengatakan AC Milan harus berterima kasih kepada penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnaruma, menyusul kemenangan 2-0 atas Frosinone.

Dua gol dari Krzysztof Piatek dan Suso membuka peluang Milan untuk finis di empat besar. Kini Rossoneri berada di urutan kelima, hanya berselisih satu poin Inter Milan (keempat) dan Atalanta (ketiga) dengan satu pertandinan tersisa.

Kemenangan Milan juga tidak terlepas dari kegemilangan Donnarumma di bawah mistar gawang, di mana ia berhasil menggagalkan penalti yang didapatkan Frosinone di awal babak kedua.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, kami tahu itu akan terjadi dan Frosinone datang ke sini (San Siro) dengan sikap yang benar. Kami memiliki ketakutan," ungkap Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Kami berterima kasih kepada Gianluigi Donnrumma karena membuat kami keluar dari masalah dan dapat menatap pertandingan berikutnya," ia menambahkan.

"Saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Mungkin kami jatuh selama periode di mana kami harus menyelesaikan pekerjaan dan itu berlangsung lebih lama dari yang diharapkan," pugkasnya menutup.

#GennaroGattuso #AcMilan #SerieA #Italia #GianluigiDon
BERITA TERKAIT
Batistuta Masih Buka Peluang Balik ke Fiorentina
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Edin Dzeko akan Tinggalkan AS Roma
Rodrigo Bentancur Pilih Setia di Juventus
Juventus Dapatkan Pemain 19 Tahun Milik Empoli
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Mancini Sebut Permainan Italia Terlalu Berisiko
Bosnia Tak Pantas Kalah dari Italia

kembali ke atas