NASIONAL

Senin, 20 Mei 2019 | 13:52 WIB

Zulhas Ucapkan Selamat, Tanda Awal Sikap Resmi

Fadly Zikry
Zulhas Ucapkan Selamat, Tanda Awal Sikap Resmi
Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan menyebut, ucapan selamat Ketua Umumnya Zulkifli Hasan ke Calon Wakil Presiden 01 Maruf Amin merupakan tanda awal sikap resmi partainya pasca Pengumuman KPU nanti terkait Pemilu 2019.

"Itu secara informal, tapi merupakan indikasi awal atas sikap resmi PAN nanti ketika KPU mengumumkan hasil resmi pengumuman Presiden dan pemilihan legislatif tanggal 22 (Mei)" kata Bara di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Dia menambahkan, pihaknya akan menghormati apapun keputusan KPU. Adapun sikap politik PAN kedepan lanjutnya akan ditentukan setelah pengumuman KPU.

"Misalnya nanti calon yang didukung PAN itu tidak menang dalam pemilihan Presiden sesuai keputusan oleh pengumuman oleh KPU, kami tetap akan menghormati hasil itu. Mengenai langkah selanjutnya dari PAN setelah itu nanti akan kami putuskan," ujarnya.

Sebelumnya pertemuan Zulkifli Hasan dan Ma'ruf terjadi dalam acara buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti). Dalam kesempatan itu, Zulkifli mengucapkan selamat kepada Maru. [rok]

#PAN
BERITA TERKAIT
Wajar Demokrat dan PAN Berbalik 'Badan' ?
Gerindra Persilahkan PD-PAN Gabung Jokowi
Pengemudi Todongkan Pistol di Gambir Positif Sabu
Sandi:Gugatan ke MK Demi Perbaikan Pemilu ke Depan
MK Bantah Ada Hakim Mendapat Ancaman
BPN Sebut Pemilu 2019 Banyak Masalah
(Sidang Gugatan Pilpres 2019 di MK) 30 Saksi Tim Prabowo Minta Perlindungan LPSK

kembali ke atas