NASIONAL

Senin, 20 Mei 2019 | 23:14 WIB

Sandi Tepis Pendukungnya Bully Ibu Ani

Fadly Zikry
Sandi Tepis Pendukungnya Bully Ibu Ani
Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno tidak yakin jika para netizen pendukung Prabowo-Sandi tega melakukan bully terhadap mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Sebaliknya, warganet pendukung 02 justru mendoakan kesembuhan Ani.

"Saya yakin pendukung Prabowo-Sandi mendoakan Ibu Ani dan kita selalu bilang bahwa pendukung kita nggak boleh Juniper nggak boleh julid, nyiyir dan baper," kata Sandi di kantor OK OCE Melawai, Mall Pelayanan Publik, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Sandi menambahkan bully tidak sesuai dengan spirit Prabowo-Sandi. Ia bersama Prabowo dan pendukung selalu menghormati Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan keluarga.

"Jadi, kalau ada yang sampai melakukan seperti itu kami yakin bahwa ini bukan mengedepankan spirit yang Prabowo Sandi inginkan, yaitu spirit yang saling mendoakan, saling mengharapkan yang terbaik untuk bu Ani Yudhoyono," ujarnya.

Sebelumnya, Kadiv Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan berhenti mendukung Prabowo-Sandi. Alasannya Ferdinand geram dengan komentar netizen di media sosial yang memojokkan Ani Yudhoyono yang tengah berjuang melawan penyakit di Singapura.

Sejumlah politikus partai berlambang mercy itu pun kerap perang dimedia sosial dengan petinggi BPN dan mengindikasikan akan keluar dari koalisi adil makmur.[ris]

#Pilpres2019 #PrabowoSandi
BERITA TERKAIT
17 Kepala Negara Bakal Hadiri Pelantikan Presiden
Polres Cirebon Razia Jelang Pelantikan Presiden
Silatnas Fokal IMM Komitmen Dukung Indonesia Maju
Gibran: Saya Tetap Maju Pilkada Solo Melalui PDIP
Pelantikan Jokowi-Amin Momentum Kokohkan Persatuan
(Jelang Pelantikan Presiden) 1500 Personel Siaga Berpatroli di Jayawijaya
Pelantikan Pemimpin Bangsa Momentum Penting

kembali ke atas