NASIONAL

Senin, 20 Mei 2019 | 23:46 WIB

Sandi Tak Diajak Prabowo Bertemu Sultan Brunei

Fadly Zikry
Sandi Tak Diajak Prabowo Bertemu Sultan Brunei
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengaku mempunyai agenda lain ketika Prabowo Subianto dan rombongan bertolak ke Brunei Darussalam bertemu Sultan Hassanal Bolkiah.

"Nggak diajak. Tanggal itu saya kan lagi ada di Makassar. Jadi saya ada tugas di Makassar bertemu dengan para relawan," kata Sandi di kantor OK OCE Melawai, Mall Pelayanan Publik, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Sandi menambahkan, kegiatan Prabowo tersebut sangat bersifat personal. Ia pun meminta agar kepergian Prabowo ke luar negeri tidak dimanfaatkan pihak tertentu untuk menyebar fitnah.

"Kegiatan private, kegiatan pribadi. Curhatan dua sahabat lama, tentunya yang diperbincangkan juga hal-hal yang pribadi juga," ujarnya.

Sebelumnya ramai dikabarkan para petinggi BPN bertolak keluar negeri bersama Prabowo. Selain Prabowo, juga turut serta pembina BPN Amien Rais.

Prabowo dan rombongan bertolak ke Brunei pada Kamis 16 Mei 2019. Kepergian Prabowo dan para petinggi BPN memunculkan isu liar bahwa BPN kabur keluar negeri. BPN pun membantah kabar tersebut.[ris]

#Pilpres2019 #PrabowoSandi
BERITA TERKAIT
Jenguk Habib Husin,Sandi Sapa dengan Salam Komando
(Sidang Kedua Sengketa Pilpres) Polisi Tak Izinkan Unjuk Rasa di Sekitar MK
Sandi Ajak TIDAR Ikut Suarakan Kebenaran
Polisi Tangkap Kreator Hoax 'KPU Menangkan Jokowi'
Menhub Ungkap Penyebab Kemacetan Arus Balik 2019
Kata BPN Soal Pengurangan 22 Juta Suara Jokowi
Tim Hukum Jokowi tak Kesulitan Jawab Gugatan BPN

kembali ke atas