BOLA

Selasa, 21 Mei 2019 | 04:33 WIB

Ini Persiapan Persib Jelang Hadapi TIRA-Persikabo

Arif Budiwinarto
Ini Persiapan Persib Jelang Hadapi TIRA-Persikabo
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Jadwal baru pertandingan Persib Bandung versus TIRA-Persikabo sudah diketahui. Menghadapi laga tersebut, Persib terus mematangkan skema permainan lewat game internal.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 yang mempertemukan Persib Bandung versus TIRA-Persikabo awalnya bakal digelar pada Kamis (23/5/2019) lusa. Akan tetapi, Panpel Persib tidak menggelar pertandingan tersebut disebabkan izin keamanan. Kepolisian fokus kepada pengamanan pasca pengumuman hasil pemilu Presiden pada 22 Mei.

Lewat situs resminya, Persib sudah mengumumkan jadwal ulang melawan TIRA-Persikabo akan digelar pada 18 Juni 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelah mengetahui hal tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan mengubah program latihan. Ia akan merancang laga pengganti yang dilakukan di internal tim pada Kamis (23/5/2019).

"Kami akan menggelar game antar pemain di tim jadi semua bisa bermain. Kami akan melakukan itu pada 23 Mei tapi hanya dari internal saja tidak mengundang tim lain untuk uji coba," ujar Robert kepada pewarta, Senin (20/5/2019).

Dalam sesi latihan Senin (20/5/2019) sore, Robert memberikan menu latihan small side game fun yang dilakukan pemain-pemain yang tidak mendapat menit bermain. Sementara para pemain yang punya menit bermain banyak melakukan latihan variasi crossing dan set-piece.

Sumbe: Simamaung

#Liga1 #Persib #TIRA-Persikabo
BERITA TERKAIT
Misi Julio Sudahi Rekor Buruk Persija di Lamongan
Persib Diimbangi Tira Persikabo
Persib Tak Mau Kalah Lagi Lawan TIRA-Persikabo
Tak Ada Jaminan TIRA Bisa Kalahkan Persib (Lagi)
Persib Sudah Kantongi Peta Kekuatan TIRA-Persikabo
Persib Antusias Jalani Laga Tunda Liga 1
Jelang Lawan Persib, RD Lempar Pujian

kembali ke atas