BOLA

Rabu, 22 Mei 2019 | 06:03 WIB

Inter Tawarkan Perisic ke MU demi Lukaku

Reza Adi Surya
Inter Tawarkan Perisic ke MU demi Lukaku
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berminat mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Nerazzurri siap melincinkan proses transfer dengan memasukkan Ivan Perisic dalam proposal penawaran.

Di saat masa depan Mauro Icardi yang tak menentu, Inter Milan berusaha mengantisipasi dengan mendatangkan Lukaku. Pemain asal Belgia itu dinilai cocok untuk Inter andai Icardi benar-benar hengkang.

Tapi, upaya Inter mendatangkan Lukaku tidak mudah. Pasalnya, kisaran harga mantan pemain Chelsea itu adalah 61 juta Poudsterling (1,12 triliun Rupiah). Sedangkan Inter hanya memiliki dana 44 juta Poundsterling (811 miliar Rupiah).

Untuk mengakalinya, Inter akan memasukkan nama Perisic ke dalam kesepakatan agar bisa menekan harga jual Lukaku. Apalagi MU sudah lama berminat mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut.

Menurut Daily Star, CEO MU Ed Woodward akan bertemu dengan agen Lukaku, Federico Pastorello untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Lukaku kehilangan posisinya sebagai penyerang tengah utama saat Ole Gunnar Solskjaer datang pada Desember lalu. Pelatih asal Norwegia memilih Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

#Lukaku #Perisic #Inter #ManUnited
BERITA TERKAIT
MU Tak Mungkin Juara dalam Dua Tahun ke Depan
Lukaku Mendekat ke Inter Milan
Inter Berencana Datangkan 3-4 Pemain
Lukaku Takkan Hengkang dari MU Secara Paksa
MU Perpanjang Kontrak Juan Mata
Disebut Pembelian Gagal MU, Ini Tanggapan Fred
MU Naikkan Tawaran Wan-Bissaka, Tetap Ditolak

kembali ke atas