BOLA

Rabu, 22 Mei 2019 | 15:13 WIB

Petr Cech Kembali ke Chelsea?

Andi Putra
Petr Cech Kembali ke Chelsea?
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Petr Cech dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim panas ini untuk menjadi direktur olahraga klub yang baru.

Penjaga gawang Arsenal itu pada hari Senin lalu telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari sepak bola setelah melakoni final Liga Eropa, melawan Chelsea.

Chelsea sendiri saat ini belum meliki direktur teknis, sejak pengunduran diri Michael Emenalo pada November 2017 lalu.

Tapi untuk jabatan Cech belum dijelaskan tanggung jawab yang dipegangnya nanti, namun dia bisa membantu dalam hal perekrutan pemain dan menjembatani antara dewan klun dengan pelatih.

Menanggapi kabar tersebut, kiper internasional Republik Ceko itu menegaskan bahwa ia akan membuat keputusan setelah fina Liga Eropa di Baku nanti.

"Terlepas dari berita hari ini seperti yang telah saya katakan kepada semua orang sebelumnya, saya akan membuat keputusan tentang masa depan saya setelah pertandingan terakhir. Sekarang satu-satunya fokus saya adalah memenangkan Liga Eropa bersama Arsenal," bunyi tweet Cech.

Selain Cech, Chelsea dilaporkan juga berencana memanggil legenda-legenda mereka seperti John Terry dan Frank Lampard, untuk kembali bertugas di Stamford Bridge.

Sumber: SkySport

#PetrCech #Arsenal #LigaEropa #Chelsea
BERITA TERKAIT
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
Tammy Abraham Ingin Buat Terobosan di Chelsea
Dilirik Chelsea, Lampard Ditawarkan Kontrak Baru
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Chelsea dan Juve Segera Rampungkan Transfer Sarri

kembali ke atas