GAYA HIDUP

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:10 WIB

Beragam Program Kemenpar untuk Hari Raya

Mia Umi Kartikawati
Beragam Program Kemenpar untuk Hari Raya
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa program yang diluncurkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI untuk menyambut mudik lebaran 2019 serta libur hari raya Idul Fitri 1440 H.

Program tersebut terdiri dari beberapa kegiatan yaitu Lomba Foto Instagram #PesonaMudik2019, Info 10 Top Kuliner dan Top 10 Destinasi Mudik, serta Pesona Mudik 2019 Co-Branding.

Tahun ini, Kemenpar juga mengadakan lomba untuk kaum milenial yaitu lomba Foto Instagram #PesonaMudik2019. Dengan mengikuti lomba ini mereka dapat mengabadikan momen seru selama perjalanan mudik dan libur lebaran, jelas Menteri Pariwisata (Menpar) RI, Arief Yahya, Jakarta, Selasa, (21/05/2019).

Selain itu, tempat destinasi dan kuliner yang masuk dalam Top 10 Kuliner dan Top 10 Destinasi sendiri dipilih berdasarkan kombinasi nilai dari aplikasi TripAdvisor, Google Maps, dan Google Local Guide.

Memasuki liburan Idul Fitri jumlah pemudik diperkirakan mencapai 20 juta, sehingga periode Ramadhan-Lebaran bisa terjadi pegerakan 30 juta wisnus atau naik 150 persen.

#beragam #program #kemenpar #pariwisata #hari #raya #idu
BERITA TERKAIT
Kemenpar Dukung Pengembangan Pariwisata Kebumen
Mahakam Ulu Ucapkan Syukur Lewat Festival Hudoq
Media Jepang Antusias Sambangi Museum Tsunami Aceh
Menpar: Tiga Hal Dorong Kualitas Calendar of Event
Kenali Rekes Tarawangsa Saat Launching Pasar Bambu
Peluang Besar dari Meningkatnya Pariwisata
(Kemenpar) Media Tiongkok Famtrip Labuan Bajo dan Mandalika

kembali ke atas