BOLA

Kamis, 23 Mei 2019 | 06:04 WIB

Guardiola Merapat ke Juventus?

Reza Adi Surya
Guardiola Merapat ke Juventus?
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri musim depan.

Juventus sedang mencari pelatih baru menggantikan Allegri yang dipastikan tak lagi menjadi pelatih musim depan. Setelah lima tahun dan mempersembahkan lima Scudetto beruntun, Allegri pisah jalan dengan Bianconeri.

Beberapa nama dikaitkan dengan Juventus, seperti Sinisa Mihajlovic, Antonio Conte, Simone Inzaghi, Carlo Ancelotti, Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri hingga Jurgen Klopp.

Tapi, justru nama Guardiola yang disebut sudah setuju menjadi pelatih Juventus musim dengan dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kabar ini mencuat setelah Guardiola bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici di Mian, Selasa (21/5/2019). Pertemuan yang dikabarkan menghasilkan kesepakatan Guardiola akan melatih Si Nyonya Tua musim depan.

Sebelumnya Guardiola sudah membantah isu yang mengaitkannya dengan Juventus. Mantan pelatih Barcelona mengaku betah dan akan terus melatih Manchester City. Guardiola baru saja mempersembahkan tiga gelar domestik untuk City, yakni Piala Liga, Liga Primer Inggris, dan Piala FA.

Sumber: AS

#Guardiola #Juventus
BERITA TERKAIT
Juve Menang Berkat Faktor Pengalaman
Bayern Munchen dan Juventus Raih Tiga Poin
(Liga Champions) Juventus Tak Boleh Remehkan Lokomotiv Moskow
CR7: Sarri Beri Saya Banyak Kebebasan
Guardiola: City Belum Layak Juara Liga Champions
Juve Susah Payah Kalahkan Bologna
Kesempatan Juve Menjauh dari Kejaran Inter

kembali ke atas