BOLA

Kamis, 23 Mei 2019 | 02:29 WIB

Desain Garis Modern di Jersey Baru Inter Milan

Arif Budiwinarto
Desain Garis Modern di Jersey Baru Inter Milan
(Foto: instagram/inter)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan merilis jersey home untuk musim 2019-2020. Nike memadukan motif garis biru-hitam modern dengan tradisional klub.

Di bagian leher, jersey kandang baru Inter mengenakan kerah V-neck putih. Motif kerah ini terakhir kali dikenakan pada musim 2006-07.

Jersey kandang masih didominasi garis-garis vertikal dipadukan warna biru-hitam. Namun, di bagian dada terdapat garis diagonal di logo sponsor Pirelli.

Menurut Nike, sponsor apparel resmi jersey Inter, desain garis diagonal untuk memberi unsur modern.

"Inter memiliki identitas rumah yang luar biasa, jadi tantangannya adalah mengeksekusi garis ikonik mereka dengan cara yang modern dan inovatif, serta juga menghormati tradisi mereka yang besar," jelas Direktur Desain Senior Pakaian Olahraga Nike, Pete Hoppins.

"Kami melihat referensi garis-garis diagonal yang digunakan pada jersey tandang pada 1989, serta logo klub yang lama dan itu membawa kami ke desain yang sangat klasik ini dengan terputusnya garis-garis diagonal di dada," lanjut Pete.

Untuk bawahan, jersey tersebut akan dipadukan dengan celana hitam dan kaus kaki setengah biru, dengan strip putih di lengan.[rza]


#LigaItalia #InterMilan
BERITA TERKAIT
Inter Selangkah Lagi Dapatkan Lucien Agoume
Ini Tampilan Jersey Away Inter Musim 2019-2020
Milan Jajaki Transfer Theo Hernandez
Ramsey Pakai Nomor Warisan Marchisio di Juve
Sarri Gabung ke Juve, Napoli Rilis Video Ejekan
Inter Berencana Datangkan 3-4 Pemain
Giampaolo Jadi Kunci Transfer Torreira ke Milan

kembali ke atas