BOLA

Kamis, 23 Mei 2019 | 07:35 WIB
(Kualifikasi Piala Eropa 2020)

Jerman Rilis Skuad untuk Kualifikasi Euro 2020

Arif Budiwinarto
Jerman Rilis Skuad untuk Kualifikasi Euro 2020
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Jerman merilis nama pemain yang disiapkan menghadapi babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Tidak ada nama Marc-Andre Ter Stegen serta Toni Kroos.

Ter Stegen harus absen karena masih menjalani pemulihan cedera lutut bersama Barcelona. Kiper 27 tahun juga tidak bisa bermain untuk Barcelona di final Copa del Rey melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin pada 26 Mei mendatang.

Kevin Trapp kembali dipanggil untuk mengisi tiga slot posisi penjaga gawang bersama Bernd Leno dan Manuel Neuer. Khusus untuk Neuer, ia masih akan terus dipantau perkembangannya setelah mengalami cedera betis.

Di barisan gelandang, pelatih Joachim Low tidak memasukkan nama Toni Kroos. Gelandang Real Madrid diketahui mengalami cedera otot sebelum Madrid memainkan laga terakhir di LaLiga melawan Real Betis pekan kemarin.

Dari 25 pemain yang disiapkan, Low juga memasukkan sejumlah nama dari Timnas Jerman U-21 antara lain Thilo Kehrer, Marcel Hanstenberg serta Lukas Klostermann.

Jerman akan menghadapi Belarusia dan Estonia di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C. Der Panser akan terlebih dulu bertamu ke Belarusia pada 9 Juni mendatang, kemudian menjamu Estonia pada 12 Juni.

#KualifikasiPialaEropa #Jerman #TerStegen #Kroos
BERITA TERKAIT
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Neuer Ungkap Kunci Kemenangan Besar Jerman
Jerman dan Prancis Menang Telak
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Jerman Bakal Rotasi Pemain Hadapi Estonia
Baru Usia 26 Tahun, Tampang Pemain Ini Dicap Tua
Salah Lebih Baik ke Barelona daripada Madrid
Di sela Liburan Ronaldo Temui Legenda Basket NBA
Kalah dari Argentina, Qatar Dapat Pelajaran Bagus

kembali ke atas