PASAR MODAL

Kamis, 23 Mei 2019 | 14:01 WIB

Inilah Ekspansi PT Duta Pertiwi Tahun 2019 Ini

M Fadil Djailani
Inilah Ekspansi PT Duta Pertiwi Tahun 2019 Ini

INILAHCOM, Jakarta - PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) tengah mengkaji rencana kerja sama dengan perusahaan pengembang jaringan bisnis alat teknik, perkakas dan peralatan serta perlengkapan rumah tangga yakni Kawan Lama Group.

Christy Grassela, Head of Investor Relation Duta Pertiwi mengaku bahwa perusahaan selalu melihat peluang dan pangsa pasar yang ada. Oleh sebab itu, DUTI akan bekerjasama dengan Kawan Lama Group dalam rangka membangun pusat perbelanjaan di Kota Wisata Cibubur.

"Nanti kita akan membentuk Joint Venture (JV) guna mengembangkan pusat perbelanjaan tersebut," kata Christy Grassela, usai RUPST DUTI di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Namun saat ditanya berapa besar nilai investasi yang akan digelontorkan untuk membangun pusat perbelanjaan serta skema kerjasamanya tersebut, Christy Grassela belum membeberkan secara gamblang.

"Ini baru wacana dan masih kami kaji serta kami hitung terlebih dahulu," ujarnya.

Lebih lanjut, Christy Grassela mengungkapkan dalam membangun pusat perbelanjaan diperlukan dua hingga tiga tahun. Artinya, jika pembangunan dimulai tahun ini, maka diperkirakan pusat perbelanjaan itu akan selesai pada tahun 2022 atau 2023 mendatang.

"Pembangunan pusat perbelanjaan paling cepat yah, kami mulai tahun ini atau awal tahun depan," katanya. [hid]

#DUTI #DutaPertiwi #PasarProperti
BERITA TERKAIT
Trump Izinkan Perusahaan AS Bermitra dengan Huawei
PT Sido Muncul Catat Laba Naik Jadi Rp374,1 M
Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis
Harga Minyak Berjangka Naik 1%
Harga Emas Berjangka Berakhir Stabil
Inilah Pemicu Penguatan Wall Street
Trump Sebut Bursa AS Moncer di Era Kepemimpinannya

kembali ke atas