HIBURAN

Kamis, 23 Mei 2019 | 14:15 WIB

Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal

Mia Umi Kartikawati
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bakat Ayesha, anak kedua dari penyanyi pria, Tompi, memang sudah terlihat seperti, orangtuanya.

Hal tersebut terlihat dari beragam video yang ditampilkan Tompi pada akun instagramnya. Tidak heran, ketika Ayesha ikut berkecimpung di drama musikal "Dian, The Musical Road to a Musical Film".

"Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia. Saya enggak ngarepin apa-apa sih, hanya biar dia bisa percaya diri (PD)," kata Tompi saat ditemui di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/05/2019).

Pada drama musical tersebut, Ayesha akan bermain dengan anak - anak dari panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YPU). Hal ini, masih menurut Tompi, bisa menjadi salah satu dukungan untuk buah hatinya agar bisa terus percaya diri.

Drama musikal ini bercerita tentang kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU. Tompi juga ikut andil. Dian, The Musical Road to a Musical Film rencananya akan digelar pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada drama musikal tersebut, Tompi membantu sebagai pengiring anak-anak panti yang menari saman Aceh. Selain Tompi, ada beberapa penyanyi lainnya yang ikut andil dalam pagelaran drama musikal tersebut. Mereka adalah Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Jojoanito, Brand Vargas, dan masih banyak lagi. (tka)

#ayesha #anak #tompi #terjun #drama #musikal
BERITA TERKAIT
Donna Agnesia, Utamakan Kebutuhan Anak Terpenuhi
Jebolan Pencarian Bakat TV Hibur Anak Panti Asuhan
(Tips Sehat) Donna Agnesia Buang Pikiran Negatif
Donna Agnesia Beberkan Empat Tips Sukses Bekerja
Sejumlah Artis Beri Dukungan untuk Agung Hercules
(Selamat) Akhirnya, Jedar dan Richard Gelar Pesta Tunangan
Produser Musik Elektronik Adu Bakat di Kontes EMPC

kembali ke atas