BOLA

Jumat, 24 Mei 2019 | 01:07 WIB

Presiden PSG Diduga Terlibat Kasus Korupsi

Reza Adi Surya
Presiden PSG Diduga Terlibat Kasus Korupsi
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi (Foto: DAK)

INILAHCOM, Paris - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dituduh terlibat kasus korupsi oleg pengadilan Paris. Kasus yang dituduhkan terjadi di 2017.

Hidup Al-Khelaifi tampaknya belum bisa tenang. Sebelumnya, dia dipusingkan dengan kabar hengkangnya dua bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

Kini, Al-Khelaifi dituduh terlibat kasus korupsi. Dia diduga terlibat kasus agar Kejuaraan Dunia Atletik 2017 digelar di Doha, Qatar, ketimbang di London.

Menurut AS, pengadilan menuding Al-Khelaifi terlibat kasus penyuapan kepada mantan presiden Federasi Atletik Internasional, Lamine Diack, sebesar 3,1 juta Euro (49 miliar Rupiah) agar Kejuaraan Dunia Atletik digelar di Doha.

Al-Khelaifi secara sukarela sudah menghadap hakim pada 20 Maret lalu sebagai bagian dari penyeidikan yang melibatkan perusahaan Qatar (Qryx QSI) yang didirikan dan dikelola oleh saudara Al-Khelaifi, Khaled, dan perusahaan asal Senegal (Pamodzi Sports Consulting) yang dimiliki oleh Papa Massata Diack, anak dari Lamine Diack, mantan presiden Federasi Atletik Internasional.

Proses penyelidikan masih berlanjut. Jika terbukti bersalah, Al-Khelaifi bisa terancam masuk bui.

#PSG #Al-Khelaifi
BERITA TERKAIT
PSG Tawarkan Neymar, MU Menolak
Vinicius Yakin Mbappe akan ke Madrid
Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG
Kesal dengan Sikapnya, PSG Bakal Jual Neymar
Ini Alasan Buffon Tinggalkan PSG
Selingkuh, Pamela Anderson Campakkan Eks Bek Milan
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama

kembali ke atas