NASIONAL

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:00 WIB
(Usai Aksi 22 Mei)

MRT Akan Kembali Beroperasi Normal Hari Ini

MRT Akan Kembali Beroperasi Normal Hari Ini
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - PT MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara normal mulai hari ini, Kamis (24/5). Sebelumnya MRT tidak melayani sejumlah stasiun akibat aksi 21 dan 22 Mei.

"Bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya," kata Contact Information MRT, Muhamad Kamaluddin melalui siaran pers yang diterima.

MRT akan kembali melayani penumpang melalui keseluruhan 13 Stasiun. Jadwal keberangkatan dan kedatangan Ratangga sesuai dengan jadwal normal untuk setiap stasiun yang dapat dilihat di kanal-kanal media komunikasi PT MRT Jakarta, yaitu situs web dan media sosial.

PT MRT Jakarta masih akan secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta. Para pengguna kami himbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi dan situs web MRT Jakarta.

"Dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta," tandasnya. [fad]

BERITA TERKAIT
Mantan Bupati Pelalawan Dieksekusi Kejaksaan
Prabowo-Sandi Siap Legowo Apapun Putusan MK
Luhut Tidak Pernah Dukung Munas Golkar Dipercepat
Prabowo-Sandi Tak Akan Hadiri Sidang Putusan MK
BPN Bantah Pertemuan Prabowo-Budi Gunawan di Bali
Tersangka, Ini Daftar Korupsi Eks Bupati Bogor
BPN: Kekacauan DPT Bisa Menjadi Dasar Pemilu Ulang

kembali ke atas