NASIONAL

Jumat, 24 Mei 2019 | 06:00 WIB

Partai Gerindra Akan Selidiki Ambulans Berisi Batu

Fadhli Zikry
Partai Gerindra Akan Selidiki Ambulans Berisi Batu
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra angkat bicara mengenai mobil ambulans berlogo Gerindra milik PT Arsari Pratama yang berisi sejumlah batu saat aksi unjuk rasa 22 Mei 2019. Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pihaknya juga tengah menelusuri kasus tersebut.

"Saat ini kami mengimbau pada masyarakat tidak berprasangka buruk kepada kami, karena kami juga sedang menelusuri. Tim advokasi dan hukum DPP Partai Gerindra saat ini ada di Polda Metro Jaya, tapi hasilnya apa saya belum diinformasikan," kata Andre, Kamis (23/5/2019).

Terkait informasi yang masih simpang siur mengenai kepemilikan mobil tersebut, pihaknya akan memberikan penjelasan dikemudian hari. Ia meminta publik bersabar menunggul hasil penyelidikan internal.

"Jadi saya minta publik bersabar dulu, nanti setelah mendapatkan informasi yang utuh dan valid dari tim advokasi dan hukum DPP Gerindra, kami akan memberikan informasi yang lebih lengkap lagi," ujar Andre.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengamankan sebuah mobil ambulans berlogo Partai Gerindra usai unjuk rasa didepan gedung Bawaslu, yang disusupi perusuh pada Rabu (22/5) dini hari. Berisi batu dan sejumlah uang, mobil ambulans tersebut diamankan dikawasan Sabang, Jakarta Pusat. [fad]

#Aksi22Mei
BERITA TERKAIT
Aksi 22 Mei, Satu Korban Tewas Akibat Benda Tumpul
Korban Peluru Tajam Aksi 22 Mei Selamat
Korban Tewas 22 Mei Akibat Peluru Tajam 4 Orang
Polisi Buru Dalang Pembakar Mobil Brimob di 22 Mei
Polri Terima Masukan Terkait Korban Tewas 22 Mei
(Pencuri Senjata Polisi Demo 22 Mei) Empat Orang Ditangkap, Senjata Gas Air Mata Hilang
100 Pelaku Rusuh 22 Mei Ditangguhkan Penahanannya

kembali ke atas