BOLA

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:30 WIB

Agen Bantah Marquinhos Merapat ke Juve

Arif Budiwinarto
Agen Bantah Marquinhos Merapat ke Juve
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Agen Marquinhos memastikan kliennya tidak akan bergabung dengan Juventus di jendela transfer musim panas ini seperti yang tengah ramai diberitakan.

Rumor Marquinhos bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pertama kali muncul dari pemberitaan media Italia, La Gazetta dello Sport. Di halaman depan edisi Kamis (23/5/2019) tertulis pemain 25 tahun sudah mencapai kesepakatan awal dengan Juve.

Sedangkan Tuttosport menulis mantan bek AS Roma itu jadi incaran utama andai Simone Inzaghi dipercaya menangani Juve musim depan.

Tak mau spekulasi semakin liar, Luan yang merupakan saudara kandung sekaligus agen Marquinhos, menulis pesan di akun media sosialnya yang isinya menyanggah rumor tersebut.

"Marquinhos tidak pernah mencapai kesepakatan dengan klub lain," tulis Luan.

Sedangkan L'Equipe menulis pengakuan dari seorang fan yang sempat berbincang dengan Luan menyatakan pemain asal Brasil itu masih akan jadi bagian PSG musim depan.

"Marquinhos akan bertahan di PSG," kata Luan.

Kontrak Marquinhos bersama PSG baru akan selesai pada 2022 mendatang. Musim ini, ia mengantarkan Les Parisiens menjuarai Ligue 1 Prancis. Dari 35 penampilan di semua ajang, ia mencetak empat gol.[rza]

Sumber: Football-Italia

#Ligue1 #PSG #Marquinhos #Juventus
BERITA TERKAIT
Ini Cara Juventus Dapatkan Sarri dari Chelsea
Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus
Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG
Gaji Sarri di Juve Lebih Kecil dari Ronaldo
Kesal dengan Sikapnya, PSG Bakal Jual Neymar
Ini Alasan Buffon Tinggalkan PSG
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia

kembali ke atas