BOLA

Jumat, 24 Mei 2019 | 05:35 WIB

Adixi Lenzivio Kembali Perkuat Persija

Arif Budiwinarto
Adixi Lenzivio Kembali Perkuat Persija

INILAHCOM, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta kembali mengontrak Adixi Lenzivio. Kehadirannya untuk menambah stok penjaga gawang setelah hengkangnya Daryono.

Adixi resmi menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Persija. Pertimbangan Macan Kemayoran kembali merekrut Adixi karena merupakan pemain jebolan akademi Persija.

Pemain 26 tahun bukan sosok baru bagi Persija. Dia pernah jadi bagian Persija sejak 2011 hingga 2015 sebagai pelapis Andritany Ardhyasa. Dalam perjalannya, Adixi memutuskan meninggalkan Persija karena alasan pendidikan.

Setelah merampungkan kuliahnya di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, Adixi memilih berkarier ke futsal dengan memperkuat Pegasus Sambas di Pro Futsal League 2019.

"Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama satu musim. Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija," jelas Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Keputusan merekrut kembali Adixi tak lepas dari hengkangnya Daryono yang bergabung dengan Badak Lampung FC. Ia memutuskan hengkang dari Persija karena ingin mencari menit bermain.

"Kami juga membutuhkan kiper ketiga karena Daryono kami lepas dia ke Perseru Badak Lampung. Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak jam terbang lagi tampil sebagai kiper utama," Ferry menambahkan.

Kembali jadi bagian Persija, Adixi antusias menghadapi Liga 1 2019 dan merasa tertantang memberikan kontribusi langsung bagi tim ibu kota.

"Ini sebuah tantangan bisa kembali ke performa sebelum vakum. Memang saat ini saya masih membutuhkan waktu adaptasi. Beruntung saya sempat menjalani Liga Futsal Indonesia. Jadi mungkin sedikit adaptasi saya perlukan untuk fisik dan mental sih yang pasti," kata Adixi.[rza]

Sumber: Persija

#Liga1 #Persija #AdixiLenzivio
BERITA TERKAIT
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan
Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol
Persija Diminta Cepat Adaptasi dengan Taktik Julio
Penundaan Laga Arema FC Ada Sisi Positifnya
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC

kembali ke atas