TEKNOLOGI

Minggu, 26 Mei 2019 | 19:19 WIB

BaBe Sediakan Konten Khusus Ramadhan di Aplikasi

Ibnu Naufal
BaBe Sediakan Konten Khusus Ramadhan di Aplikasi

INILAHCOM, Jakarta - Umat Muslim di seluruh dunia sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Banyak hal yang dilakukan umat muslim supaya lebih khidmat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu, banyak tips dan trik yang dapat menambah amal dan khidmat di bulan suci penuh berkat ini.

Indonesia adalah negara Muslim terbesar di dunia, Pew Research, sebuah lembaga penelitian global mengatakan bahwa pada 2010, Indonesia memang menempati posisi teratas sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia dengan lebih dari 209,1 juta orang.

Melihat hal ini, BaBe memperkenalkan fitur terbarunya khusus untuk 'Ramadhan', wadah yang menyediakan berbagai informasi yang sangat dibutuhkan bagi pengguna selama bulan suci ini, seperti:

Kartu Ucapan

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan momen Ramadhan dengan kerabat atau teman melalui pesan instan di platform.

Jadwal Salat

Penting bagi umat muslim untuk menjalankan salat, terutama di bulan suci ini. Melalui fitur 'Jadwal Salat', setiap pengguna dapat dengan mudah mengetahui waktu salat yang tepat setiap harinya.

Doa Harian

BaBe memudahkan pengguna yang menjalankan ibadah puasa untuk dapat berdoa bahkan ketika sibuk dengan rutinitas harian mereka.

Amalan saat Berpuasa

Fitur ini memberikan pengarahan kepada pengguna, aktivitas keagamaan apa saja yang harus dilakukan selama bulan Ramadhan, contohnya seperti berpuasa, salat Tarawih, berdakwah, dan aktivitas keagamaan lainnya.

"Sebagai platform berita dan hiburan yang menyediakan informasi dari berbagai sumber, BaBe akan terus berkomitmen menyediakan konten yang akurat, tepercaya, dan sesuai dengan budaya dan tema lokal yang memenuhi kebutuhan pengguna kami," kata Shelly Tantri, Head of Business Development BaBe, dalam siaran persnya.

"Melalui saluran terbaru kami dan fitur-fitur khusus untuk Ramadhan, BaBe merupakan platform yang memiliki hampir semua konten Ramadhan, dengan menawarkan hampir seribu konten dan video per harinya, serta berbagai fitur lainnya yang dirancang khusus untuk bulan suci ini," imbuh dia.

"Kami memastikan bahwa BaBe senantiasa menjadi platform tepercaya tidak hanya untuk update berita terkini dan akurat, namun juga senantiasa menjadi alat yang dapat membantu memudahkan kehidupan sehari-hari," lanjut Shelly.

Memasuki bulan Ramadhan, BaBe memperkenalkan kanal khusus untuk Ramadhan di mana pengguna dapat membaca semua konten mengenai Ramadhan, termasuk Informasi tentang keagamaan, seperti berpuasa, Shalat Tarawih, berdakwah, dan aktivitas keagamaan lainnya.

#BaBe
BERITA TERKAIT
(Debut di Ajang Tokyo Motor Show 2019) Mitsubishi Siapkan Mobil Konsep Small Electric SUV
Ini Keunggulan Beriklan di Media Digital
Huawei Nova, Bintang Baru di Industri Smartphone
Belanja Iklan di Media Digital Capai Rp9,3 Triliun
23 September, Vivo V17 Pro Rilis di Indonesia
Bagaimana Proses Pembuatan Korek Api Batangan
Seperti Apa Proses Pembuatan Sepatu Dr Martens?

kembali ke atas