GAYA HIDUP

Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:05 WIB
(Jakarta Bersiap)

Jakcloth Lebaran Hadir di Senayan

Mia Umi Kartikawati
Jakcloth Lebaran Hadir di Senayan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Jakcloth Hadir di tengah - tengah masyarakat demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hadir di pertengahan ramadan di 5 kota, Jakcloth mendulang sukses luar biasa. Total pengunjung menyentuh angka 453.536 ribu di 5 kota, kini saatnya Jakcloth Meriahkan Jakarta, Bekasi, Malang dan Banjarmasin.

Puncak Jakcloth Lebaran tentu saja ada di Jakarta, mulai dari tanggal 26 mei sampai 1 Juni 2019, open gate mulai jam 11 siang, ujar ucok nasution, founder JakCloth, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (25/05/2019).

Pada Jakcloth Lebaran Wave 2 ini hadir serentak di empat kota, Malang, Bekasi dan Banjarmasin. Mulai tanggal 24-29 Mei 2019.

"Mengenang kesuksesan tahun lalu, Jakcloth lebaran 2018 mencapai jumlah hampir 1 juta pengunjung. Angka yang fantastis mengingat hanya dalam tujuh hari acara," tambahnya.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap acara Jakcloth. Karena event ini merupakan satu - satunya acara bazar clothing produk anak bangsa, selain kualitasnya bagus harganya juga bersahabat.

Pengunjung akan di suguhkan 380 brand clothing karya anak bangsa yang amat di nanti Masyarakat khususnya anak-anak muda. Diantaranya Heyho grup, Bloods, Thank Insomnia, Shining Bright, Think Cook Cook, Mules, dan masih banyak lagi.

Area makanan murah di namakan dengan Bukber Fest di JakFood (Jakcloth Food).

Untuk area makanan kami operasikan mulai jam 4 sore, ada sekitar 30 jenis makanan jadi buka puasa meriah," ujar Ucok.

Kemudian, keistimewaan berbelanja di Jakcloth Lebaran adalah di sediakannya Vermak pakaian gratis. Sehingga pengunjung yang berbelanja dan ingin vermak bisa langsung di area JakCloth. (tka)

#jakarta #bersiap #jakcloth #lebaran #hadir #senayan
BERITA TERKAIT
Atasi Pegal - Pegal Usai Mudik Lebaran
Ini Cara Atasi Masalah Gizi Anak
Waspada Penyakit Kanker Tulang
Beragam Pemeriksaan untuk Pastikan Kanker Tulang
Tidak Semua Kanker Tulang Harus Diamputasi
Mengenal Beberapa Jenis Kanker Tulang
Kenali Kanker Tulang Penyebab Kematian

kembali ke atas