BOLA

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:08 WIB

Tekad PSIS Bangkit Lawan Persija

Reza Adi Surya
Tekad PSIS Bangkit Lawan Persija
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Magelang - Setelah kalah di laga perdana Liga 1 2019, PSIS bertekad bangkit melawan Persija. Tim asal Semarang membidik tiga poin di depan pendukungnya sendiri.

PSIS akan menjamu Persija, Minggu (26/5/2019) di Stadion Moch. Soebroto. Di laga perdana, PSIS menelan kekalahan dari tim promosi, Kalteng Putra di kandang sendiri. Kini, mereka bertekad bangkit.

Posisi PSIS yang semakin merosot dari peringkat ke-13 pekan lalu menjadi peringkat ke-15 hingga Sabtu (25/5) menjadi lampu kuning bagi Hari Nur Yulianto dkk. Jika mampu memenangi laga melawan Persija, PSIS bisa mengatrol peringkat dan membalap sang juara bertahan Liga 1 tersebut.

Jika hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini akan tertahan di papan bawah klasemen sementara. Sebab persaingan di posisi 10 besar semakin ketat pada pekan kedua ini.

PSIS memiliki catatan kurang bagus melawan Persija. Musim lalu mereka selalu kalah dalam dua kali pertemuan.

"Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai," kata pelatih PSIS, Jafri Sastra, di laman resmi Liga Indonesia.

"Kami juga harus yakin dalam apa yang kami kerjakan. Sebab kami punya keyakinan dan sudah bekerja keras sejauh ini. Hasilnya seperti apa kami serahkan kepada Tuhan," tambahnya.

"Siapa pun baik Silvio Escobar maupun yang lain, kalau kondisi fit dan dibutuhkan untuk taktikal di lapangan akan banyak pertimbangan kami untuk memainkan. Kami akan lihat nanti siapa yang diturunkan atau tidak diturunkan," tandasnya.

#PSIS #Persija #Liga1
BERITA TERKAIT
Persija Diminta Cepat Adaptasi dengan Taktik Julio
Penundaan Laga Arema FC Ada Sisi Positifnya
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC
Fabiano Batal Gabung Persib B
Rezaldi Tak Ingin Terburu-buru Kembali Bermain
Persib Kemungkinan Tanpa Ndouassel Lawan BFC

kembali ke atas