TEKNOLOGI

Senin, 27 Mei 2019 | 00:00 WIB

Google Maps di AS Bisa Dipakai untuk Pesan Makanan

Google Maps di AS Bisa Dipakai untuk Pesan Makanan
(businessinsider)

INILAHCOM, Mountain View - Google Maps kini menyediakan opsi memesan makanan bagi pengguna mereka di AS langsung dari aplikasi.

Dikutip dari blog resmi Google, tidak hanya Google Maps, pengguna internet juga bisa memesan makanan langsung dari Search dan asisten virtual Assistant. Cara memesan makanan lewat Google, pengguna mencari restoran yang diinginkan di Maps atau Search.

Setelah menemukan restoran yang dicari, klik tombol 'order online' dan akan muncul pilihan menu yang tersedia di rumah makan tersebut.

Saat ini, Google bekerja sama dengan DoorDash, Postmates, Delivery.com, Slice, dan ChowNow untuk memesan makanan. Menurut gambar di blog resmi tersebut, pengguna tidak perlu memasang aplikasi pesan makanan tersebut pada ponsel mereka.

Google juga menyediakan pemesanan makanan lewat Assisstant dengan mengatakan 'Hey Google, order food from (nama restoran)'.

Google Assisstant akan menampilkan laman pemesanan aplikasi yang dituju, pengguna bisa langsung memilih makanan hingga check-out pesanan.

Pengguna juga bisa membeli ulang, re-order, makanan melalui Google Assistant, dengan kata kunci 'Hey Google, re-order food from (nama restoran)'.

#Google #GoogleMaps #makanan
BERITA TERKAIT
(Bulan Depan) Google Stop Sinkronisasi Layanan Photos dan Drive
Konsumsi Makanan Sehat untuk Cegah Demensia
Huawei Pede Bikin OS, Google dan AS Malah Cemas
Mirip Bocoran iPhone XI, Google Pamer Pixel 4
(Kalahkan Google dan Apple) Amazon Kini Jadi Merek Paling Bernilai di Dunia
Google Maps Bakal Tampilkan Informasi Bencana Alam
Google Maps Akan Tampilkan Indikator Kecepatan

kembali ke atas