BOLA

Minggu, 26 Mei 2019 | 22:55 WIB

Hari Nur Bawa PSIS Bekuk Persija

Andi Putra
Hari Nur Bawa PSIS Bekuk Persija
(twitter)

INILAHCOM, Magelang - PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan atas tamu mereka Persija Jakarta dengan skor 2-1, pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2019, Minggu (26/5/2019) malam WIB.

Bertanding di Stadion Moch Soebroto, PSIS tampil agresif sejak menit awal. Namun mereka harus kebobolan terlebih dahulu menjelang babak pertama usai.

Menit ke-37 Persija berhasil mencetak gol melalui Ryuji Utomo, yang berhasil memanfaatkan buruknya koordinasi lini belakang PSIS.

Bek PSIS Safrudin Yunus yang berniat menghalau bola ke depan, malah mengarahkan ke Ryuji. Ryuji yang berada bebas langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Jandia Eka Putra, dan gol. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua Persija berhasil mengambil alih jalannya pertandingan, sayang peluang-peluang yang mereka tidak ada yang berbuah gol.

PSIS yang tidak mau kehilangan poin untuk kedua kalinya terus berupaya memperkecil ketertinggalan. Hasilnya menit ke-75 Hari Nur Yuliato berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulannya. Skor 1-1.

Hanya berselang dua PSIS mampu berbalik unggul, Hari Nur Yulianto kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan buruknya koordinasi lini belakang Persija dengan kiper.

Hari Nur berhasil mencetak gol, usai bek Persija Steven Paulle bertabrakan dengan kiper. Hari Nur yang berlari dari belakang mampu menjebloskan bola masuk ke dalam gawang. Skor 2-1.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk PSIS Semarang.

Tambahan tiga poin ini membuat PSIS berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan tiga poin, sedangkan Persija berada di posisi ke-10 dengan satu poin.

#HariNurYuliato #PSISSemarang #PersijaJakarta #Liga1
BERITA TERKAIT
Arema Ingin Bawa Poin dari Kandang Bali United
Bejo Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya di Lampung
Selebrasi "Say No to Racism" dari Osvaldo Haay
Dokter Tim Madura Utd Jelaskan Kondisi M. Ridho
Wasit Salah Beri Kartu ke Patrich Wanggai
Persebaya Menang 3-1 atas Perseru Badak Lampung
Bali Utd Raih Kemenangan di Kandang Madura Utd

kembali ke atas