TEKNOLOGI

Senin, 27 Mei 2019 | 06:06 WIB

Nissan Chico, Mobil Konsep untuk Anak-anak

Nissan Chico, Mobil Konsep untuk Anak-anak
(carscoops.com)

INILAHCOM, Jakarta - Nissan menghadirkan mobil konsep Chico yang dirancang khusus untuk pengguna spesifik dan tidak biasa, yaitu anak-anak.

Didesain oleh Giovanni Duc dari Kroasia, Nissan Chico adalah kendaraan otonom dengan penampilan sangat tidak konvensional.

Mengutip Carscoops, Duc menciptakan mobil itu sebagai solusi bagi orang tua yang bekerja tetapi juga memiliki anak yang perlu dibawa ke sekolah.

Nissan Chico dibekali dengan teknologi elektrik dan memiliki interior yang disukai setiap anak. Bahkan orang dewasa pun terpesona dengan mobil mungil ini.

Mobil konsep ini menggunakan bangku tradisional. Duc merancang kursi berwarna kuning cerah yang terinspirasi oleh ayunan yang terhubung ke atap dan menggantung ke bawah.

Saat kendaraan ini berjalan, dengan sendirinya kursi ayunan itu bergerak dengan lembut. Getaran yang dihasilkan oleh gerakan kursi itu menjadi energi listrik dan disimpan dalam baterai di atas mobil. Tenaga itu kemudian disalurkan ke powertrain.

Nissan Chico juga dilengkapi dengan bangku sekunder di sisi lain kabin, dan lantai mewah tempat anak-anak bisa duduk dan bermain.


#Nissan #mobilkonsep #Chico #anakanak
BERITA TERKAIT
(GIIAS 2019) Meluncur, Nissan New X-Trail Dibanderol Rp530 Juta
Bocoran Penampakkan Nissan Juke Generasi Terbaru
Nissan LEAF Listrik Hadir di Pasar Australia
Nissan Resmikan Diler Baru di Cikupa, Tangerang
Renault-Nissan-Mitsubishi Investasi di Mobility
Nissan Navara Terbaru Lebih Cerdas dan Efisien
Trafik Melonjak, XL Perkuat Jaringan di Kalimantan

kembali ke atas