NASIONAL

Rabu, 29 Mei 2019 | 16:25 WIB

Pejabat Diancam Dibunuh, Fadli Zon: Berlebihan

Fadli Zikri
Pejabat Diancam Dibunuh, Fadli Zon: Berlebihan
Anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon menilai adanya dugaan upaya pembunuhan ke sejumlah pejabat pemerintahan merupakan hal yang berlebihan. Ia mengaku tidak percaya dengan hal tersebut.

"Berlebihan, kayak ada apa-apa aja. Sudahlah narasi-narasi seperti itu rakyat tidak percaya," kata Fadli di Gedung DPR, Rabu (29/5/2019).

Wakil Ketua DPR itu tidak yakin adanya upaya pembunuhan kepada beberapa pejabat pemerintah saat ini. Menurutnya, seharusnya yang menjadi prioritas saat ini adalah penanganan kasus meninggalnya korban aksi rusuh 21-22 Mei.

"Yang sekarang harus diprioritaskan itu bagaimana yang meninggal? 8 orang itu apa tanggung jawab negara terhadap 8 orang yang meninggal itu, atau lebih dari 8 orang karena ada yang di Pontianak," ujarnya.

Sebelumnya, Polri menyebut adanya rencana pembunuhan terhadap beberapa pejabat pemerintah dalam insiden rusuh 22 Mei 2019.

Keempatnya yaitu Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, dan Staf Khusus Presiden Bidang Intelijen dan Keamanan Gories Mere dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Selain itu, sejumlah para petinggi lembaga survei juga menjadi target upaya pembunuhan. [ton]

#FadliZon
BERITA TERKAIT
Fadli Zon Kritik Pemerintah yang Fokus Radikalisme
(;Rizieq;Pencekalan;FPI;) Reaktif, Habib Rizieq Sulit Kembali ke Indonesia
Said Didu : Saatnya Tandai Akun Ahoker
Identitas Pengacung Pistol Diketahui Polisi
Petinggi 2 PT ini Jadi TSK di KPK
KPK Cecar Lukman Hakim Soal Pengelolaan Haji
Indonesia Hadapi Ancaman Serius Berbangsa-Negara

kembali ke atas