BOLA

Jumat, 31 Mei 2019 | 20:08 WIB

Cuma Messi dan Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard

Reza Adi Surya
Cuma Messi dan Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard
Messi, Hazard dan Ronaldo (Foto: Riset)

INILAHCOM, London - Eden Hazard diyakini akan segera hengkang dari Chelsea. Menurut David Luiz, hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang pantas gantikan Hazard.

Hazard mengindikasikan hengkang dari Chelsea usai menjuarai Liga Europa. The Blues menundukkan Arsenal 4-1, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Olympia Stadium, Baku.

Pemain asal Belgia menyebut pertandingan final Liga Europa menjadi laga perpisahan dan ingin mencari tantangan baru. Hazard diyakini akan melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Sejak bergabung dari Lille lima tahun lalu, Hazard berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Menurut Luiz, hanya Messi dan Ronaldo yang pantas menggantikan pemain 28 tahun itu.

"(Pengganti Hazard yang cocok) antara Messi dan Ronaldo. Saya pikir, jika dia pergi, saya akan mendoakan yang terbaik untuknya. Dia pemain fantastis, teman, dan sosok yang baik," ujar Luiz, dikutip dari AS.

"Saya sudah mengenalnya saat dia masih muda di sini. Saya turut bahagia untuknya karena kini dunia tahu siapa Eden Hazard. Saya pikir kami punya banyak talenta bagus yang bisa menggantikan peran dia. Callum Hudson-Odoi pemain muda bagus. Dia punya potensi menggantikan Hazard," katanya.

#Hazard
BERITA TERKAIT
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Terciduk, Hazard Masih Pakai Casing HP Chelsea
Persib Waspadai Agresivitas PSIS
Nabil Fekir akan Gabung Real Betis?
Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Milo: Madura Gagal Manfaatkan Pemain Bintang
Ini Alasan Trippier Pindah ke Atletico

kembali ke atas