BOLA

Senin, 03 Juni 2019 | 15:41 WIB

Napoli dan Juventus Saling Sikut Kejar James

Andi Putra
Napoli dan Juventus Saling Sikut Kejar James
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Napoli bukan satu-satunya tim Serie A Italia yang tertarik mendatangkan James Rodriguez, sebab menurut laporan Cristiano Ronaldo meminta James bergabung dengan Juventus.

Pemain internasional Kolombia itu baru saja menyelesaikan masa pinjaman selama dua musim di Bayern Munchen, yang tidak berencana mempermanenkannya degan harga 42 juta Euro.

Real Madrid dikabarkan tidak berniat untuk menampung James kembali, karena ada tempat untuknya, jadi kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan pindah musim panas ini.

Serie A kemungkinan akan menjadi tujuan utama James, di mana Napoli berniat untuk menyatukannya kembali dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Namun, Napoli tidak sendirian untuk mengejar tanda tangan James. Karena Juventus dilaporkan juga tengah membujuk James ke Italia melalui matan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo.

Rencana Juventus membawa James masih harus melihat siapa pelatih baru mereka nanti, sebab pelatih yang datang dapat mengubah rencana transfer mereka.

Sumber: Football Italia

#Napoli #Juventus #SerieA #Italia #JamesRodriguez
BERITA TERKAIT
Ramsey Warisi Nomor Punggung Marchisio
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico
Aaron Ramsey Tak Bisa Tolak Tawaran Juventus
Juventus Segera Selesaikan Kepindahan De Ligt
Juve Rela Korbankan Moise Kean demi Icardi
Gonzalo Higuain Terus Tolak Tinggal Juventus
Ditinggal Ajax, De Ligt Gabung Juventus?

kembali ke atas