BOLA

Selasa, 04 Juni 2019 | 09:39 WIB

Azpilicueta Doakan Hazard Dapat Trofi di Madrid

Arif Budiwinarto
Azpilicueta Doakan Hazard Dapat Trofi di Madrid
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, London - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memuji sikap Eden Hazard di tengah rumor soal masa depannya. Azpilicueta mendoakan Hazard sukses di Real Madrid.

Hazard diyakini sudah memainkan laga terakhirnya bersama Chelsea saat menjuarai Liga Europa mengalahkan Arsenal 4-1 pada 30 Mei kemarin. Rumor soal masa depan gelandang 28 tahun sebenarnya mulai berhembus kencang sejak Januari lalu.

Real Madri menjadi klub terdepan dalam mendepatkan pemain kebangsaan Belgia. Sebelum final Liga Europa, Los Blancos dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan Hazard, tinggal merampungkan transfer dengan Chelsea.

Hazard memang berulang kali mengindikasikan musim 2018-19 jadi penampilan terakhirnya bersama The Blues. Ia juga secara terang-terangan mengungkap keinginannya melanjutkan karier di Real Madrid.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari klub, namun Azpilicueta meyakini kepindahan Hazard tinggal menunggu waktu. Kepergian Hazard tentu bukan yang diharapkan oleh skuad The Blues, namun demikian Azpilicueta tetap mendoakan yang terbaik bagi Hazard.

"Akan sangat menyedihkan jika ia hengkang. Ia adalah sosok luar biasa, seorang pemain hebat. Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi tim kami. Ia seorang teman baik saya," kata Azpilicueta.

"Ia tidak pernah jadi orang yang egois. Ia selalu bermimpi bermain bagi Real Madrid dan kami akan melihat itu terjadi. Tetapi, saya pikir ia jadi orang yang paling jujur sampai hari terakhir."

"Ia sangat jelas pada klub dan itulah juga kenapa klub senang dengannya. Jelas, ini merupakan kesempatan besar baginya. Ia luar biasa bersama kami dan saya harap ia akan memenangkan trofi di Real Madrid," pungkasnya.

Sumber: Goal

#LigaInggris #Chelsea #LaLiga #RealMadrid #Hazard #Azpi
BERITA TERKAIT
Lampard Puji Pulisic
Maguire Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke MU
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Arsenal Naikkan Tawaran untuk Bek Muda Skotlandia
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Sentuhan Lampard di Chelsea Mulai Terlihat
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid

kembali ke atas